Alat Kunci Pintu Digital Revo A 192WSC

 Alat Kunci Pintu Digital Revo A-192WSC

Revo A 192WSC adalah akses kontrol multi identifikasi scan seperti Fingerprint, RFID dan PIN, yang digunakan pada pintu kayu. Memiliki sensor sidik jari semikonduktor dengan touch keypad dan dilengkapi fungsi emergency power jika daya baterai mulai habis. Bersifat tambahan (add-on), sehingga alat dipasang tanpa mengganti handle pintu.

  • Spesifikasi :
  • Penggunaan untuk pintu kayu.
  • 2,000 Fingerprint
  • Semiconductor Sensor
  • LCD 2,4 Inch
  • Touch keypad
  • USB Flashdisk Support
  • Verify Mode : Fingerprint/RFID/PIN
  • Emergency Power

Apa itu Smart Digital Lock Revo A 192WSC?
Fingerspot Smart Digital Lock merupakan alat yang digunakan sebagai akses kontrol pintu. Pengguna dengan mudah mengoperasikan pintu melalui  alat ini. Pengaturan akses ke dalam ruangan diatur melalui cara yang mudah, aman dan canggih. Dengan sidik jari, PIN dan RFID (Kartu), pintu pun otomatis terbuka. Hanya orang khusus yang bisa menjangkau ruang dengan akses kontrol ini. Akses kontrol Revo A-192WSC digunakan pada pintu berbahan kayu.

Apa yang membuat Revo A 192WSC Berbeda?
Apa yang bisa didapatkan dari sebuah akses kontrol pintu terbaru dari Fingerspot ini?
Tentunya banyak akses kontrol pintu lain yang bisa Anda pilih.

Untuk apa Anda harus memilih Revo A 192WSC?
Coba telisik lebih dalam tentang Fingerspot Smart Digital Lock Revo A 192WSC, simak keistimewaannya:

1. Kunci selalu terbawa
Bila Anda sering kehilangan kunci, atau bahkan kerap tertinggal, akses kontrol pintu ini nampaknya tepat untuk dipilih. Karena, proses terbukanya pintu dilakukan melalui akses sidik jari, kartu dan password.  Maka sudah bisa dipastikan, Anda sebagai pemilik hak akses ruangan tidak akan pernah meninggalkan kunci-nya.

2. Hak akses jelas
Memiliki ruangan yang hanya diakses oleh orang-orang tertentu, pastinya membuat Anda lebih aman dan nyaman. Akses kontrol ini mengatur siapa saja yang bisa masuk dalam ruangan. Jadi hanya orang terdaftar yang bisa mengakses ruangan dengan akses kontrol ini.

3. Tersedia untuk pintu berbahan kayu, alumunium dan kaca tanpa frame
Bila dalam ruangan, rumah atau kantor Anda memiliki banyak pintu dengan berbagai bahan, maka tak perlu bingung. Sebab, Fingerspot Smart Digital Lock ini menyediakan dua tipe alat. Pertama, tipe Revo A-192WSC untuk mayoritas pintu kayu, aluminium serta pintu sejenis. Kedua, tipe Revo A-193GSC dikhususkan untuk pintu kaca frameless.

4. Bisa dipasang sendiri
Memasang akses kontrol pintu tidaklah rumit. Dengan smart digital lock ini, Anda bisa memasangnya sendiri pada pintu. Tanpa bantuan tukang pintu dalam pemasangannya. Caranya mudah, hanya butuh mengaitkan sekrup pada pintu.

5. Tanpa ganti handle pintu
Bila pintu ruangan Anda sudah terdapat handle pintu, maka tidak perlu bersusah payah untuk melepasnya. Karena alat ini bersifat tambahan (add-on). Sehingga bisa langsung dipasang tanpa mengganti handle.

6. Tidak membutuhkan keahlian khusus
Kebanyakan orang enggan menggunakan akses kontrol pintu karena membutuhkan keahlian khusus dalam pemasangannya. Yakni, membutuhkan mereka yang ahli di pertukangan, elektronika dan listrik.

"Wah, pasti merepotkan sekali."
Pada umumnya, mereka dibutuhkan saat melakukan pemasangan alat ini untuk pengukuran pintu yang tepat, pemasangan kabel (wiring) yang rumit hingga perhitungan konsumsi tenaga (power) yang tepat. Tapi lupakan itu semua bila Anda menggunakan smart digital lock ini. Tanpa mereka, Anda bisa memasang akses kontrol pintu ini sendiri.

7. Model pintu fleksibel
Beberapa jenis produk akses kontrol pintu hanya digunakan untuk pintu yang terbuka dari arah kanan dan kiri saja. Maka, smart digital lock ini lebih fleksibel. Alat ini bisa digunakan untuk pintu yang terbuka dari arah kanan dan kiri sekaligus. Sebab ada bagian khusus yang bisa diatur untuk model pintu ini.

8. Sensor sidik jari semikonduktor
Sensor sidik jari jenis ini, lebih mudah digunakan. Dimana Anda bisa melakukan scan 360 derajat. Saat menempelkan jari, letaknya tidak harus simetris atau lurus. Anda bisa melakukan scan dari berbagai arah. Selain itu, tidak dipengaruhi cahaya seperti jenis sensor optical.

9. Identifikasi melekat setiap user.
Alat ini dilengkapi dengan 3 tipe identifikasi, yakni sidik jari sebagai tipe identifikasi utama, kartu dan password yang merupakan cadangan saat terdapat masalah dengan jari Anda. Tiga tipe identifikasi ini otomatis melekat pada setiap user. Sehingga, setiap user masing-masing memiliki kunci. Beberapa jenis akses kontrol pintu menggunakan password global yang dipakai oleh semua pengguna.

10. Daya tahan teruji
Alat ini menggunakan motor untuk menggerakkan slot kunci pada pintu. Namun, jangan khawatir untuk daya tahannya. Komponen ini telah mengalami uji 400 ribu kali dibuka, dan masih dalam kondisi baik.

11. Menu user friendly
Pada umumnya, pengguna harus menghafal deretan kode yang rumit pada akses kontrol pintu. Bayangkan, bila Anda harus menghapus orang yang sudah tak memiliki hak akses, namun Anda tak mengingat kode-nya.

Pasti akan mengurangi rasa aman dan nyaman Anda bukan?
Hal ini tidak berlaku untuk Fingerspot smart digital lock. Alhasil, operasional akses kontrol ini menjadi lebih mudah. Karena menggunakan menu yang mudah digunakan (user friendly) pada tampilan layar berwarna.

12. Experience mode
Anda bisa menggunakan mode ini untuk mencoba dan mengetahui fungsi serta keadaan alat sebelum melakukan pembelian.

13. Normal open mode
Bila suatu saat Anda butuh membuka pintu/akses untuk semua orang, maka Anda bisa menggunakan alat ini. Akses kontrol ini memiliki fungsi normal open mode yang bisa diaktifkan. Sehingga semua orang bisa memiliki hak akses. Kemudian, fungsi ini bisa kembali non aktif dan hak akses menjadi kembali terbatas.

14. Data tersimpan
Perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua jenis akses kontrol menyimpan data-nya. Sehingga, akan menyulitkan saat Anda butuh memeriksa data akses. Atau jika Anda membeli alat lebih dari satu dan tidak ingin mendaftarkan satu orang berulang-ulang, maka alat ini adalah alat yang tepat. Karena, semua data tersimpan dan dapat digandakan ke alat lainnya. Maka smart digital lock ini bisa menyimpan data, menarik data hingga menggandakan data.

15. Auto replace data
Bagaimana jika datanya penuh?
Apakah pintu masih bisa dibuka?

Tenang, alat ini mempunyai fitur auto replace. Jika data penuh, maka data lama akan otomatis tertimpa. Sehingga Anda masih bisa membuka pintu seperti biasa.

16. Laporan akses yang jelas
Alat ini menyediakan laporan dalam bentuk file Ms. Excel dengan format yang mudah dipahami. Sehingga Anda bisa mengetahui, siapa saja yang terdaftar memiliki hak akses.

17. Baterai tahan lama
Anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan baterai alat ini. Kemampuan bertahan baterai, rata-rata antara 4 hingga 6 bulan. Anda cukup menggunakan 4 buah baterai Alkaline, tentunya lebih praktis tanpa adaptor. Umur pemakaian baterai, tetap tergantung pada intensitas pemakaian dan kualitas baterai.

18. Notifikasi saat baterai akan habis
Saat menggunakan akses kontrol ini, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai secara mendadak. Sebab, alat ini diatur untuk memberikan notifikasi saat baterai akan habis. Tak perlu panik untuk segera mengganti baterai, karena Anda masih memiliki kesempatan untuk akses sebanyak 60 kali ketika notifikasi disampaikan.

19. Fasilitas emergency power
Bagaimana kalau Anda tak sempat mengganti baterai yang habis, dan akhirnya alat ini benar-benar mati?

Gawatnya lagi, Anda berada di luar ruangan dan tidak dapat akses masuk. Bila menggunakan akses kontrol untuk beberapa jenis lain, mungkin Anda akan kesulitan dan butuh waktu lama untuk masuk dalam ruangan. Tapi bila Anda menggunakan smart digital lock ini, Anda akan tetap tenang. Anda bisa menggunakan power bank sebagai emergency power.

"Bagaimana bila tak ada power bank"
Tenang saja. Anda tetap bisa membuka pintu dengan adaptor Handphone untuk menyalurkan daya pada alat ini.

20. Mengatur waktu
Alat ini memiliki fitur ‘Adjust Time’. Anda bisa mengatur waktu pada alat, termasuk mempercepat atau memperlambat waktu dari waktu sesungguhnya (real time clock).
Pesan Sekarang