Review Mesin Absensi Fingerprint Lengkap Dengan Fungsi Akses Kontrol Revo A232C

Pasti sudah pada tahu apa itu mesin absensi! Ya, mesin absensi adalah alat yang berfungsi untuk mencatat kehadiran karyawan, anggota dalam organisasi, maupun siswa-siswi di sekolah. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, banyak sekali dikeluarkan jenis dan merk mesin absensi, salah satunya Revo A-232C dari Fingerspot yang memiliki berbagai kemudahan baik dari cara scan saat absen kehadiran, hingga harga yang terjangkau.

Mesin absensi Fingerspot Revo A232C
Sumber: Fingerspot

Keuntungan menggunakan Fingerprint Revo A232C

Selain dari segi bentuk yang mungil, ternyata banyak sekali kelebihan yang ditawarkan mesin absensi ini. Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan saat anda menggunakan Revo A232C:

1. Sebagai alat keamanan

Selain digunakan sebagai alat untuk mencatat kehadiran, mesin absensi ini juga bisa digunakan untuk akses kontrol. Bisa diatur untuk karyawan yang bisa scan sekaligus membuka pintu menggunakan identifikasi sidik jari.


2. Menggunakan teknologi RFID card

Pada umumnya mesin absensi digital menggunakan teknologi biometrik untuk mencatat absensi kehadiran. Revo A232C selain memanfaatkan teknologi biometrik sidik jari, juga memiliki cara scan menggunakan kartu RFID. RFID (Radio Frequency Identification) merupakan metode identifikasi yang menggunakan transponder untuk mengambil data.

3. Tarik data absensi yang mudah

Anda bisa menggunakan USB Flashdisk untuk melakukan pengunduhan data absensi kehadiran karyawan, yang selanjutnya dapat diolah menjadi laporan absensi hingga ke proses penggajian di aplikasi absensi desktop Fingerspot.


4. Didukung sistem personalia

Selain itu menggunakan mesin absensi ini Anda bisa menikmati sistem personalia, yaitu Fingerspot Absensi Personalia yang memberikan berbagai kemudahan seperti : pengaturan jadwal kerja yang fleksibel, reminder kontrak kerja karyawan, data aman dengan laporan yang lengkap, dan perhitungan gaji karyawan yang mudah.


5. Mencegah kecurangan

Saat menggunakan absensi konvensional pasti ada saja terjadi kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang nakal. Dengan Revo A232C, hal-hal seperti manipulasi data absensi tidak akan ada lagi. Fingerprint ini memiliki fitur USB Data Encryption dimana data absensi yang tersimpan di mesin aman, dapat mencegah data dimanipulasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Spesifikasi mesin absensi Revo A232C :

  • Hingga 1.000 karyawan, 3.000 sidik jari dan 100.000 data absensi
  • PIN karyawan hingga 9 digit
  • Standard Function : convenient door access control, punch interval, schedule alarm
  • Layar 2.4” TFT Color Screen
  • Koneksi : USB Flashdisk
  • Power supply : 12V 2A
  • Dimensi : 103 x 100 x 30 mm
Fingerspot Revo A232C
Sumber: Fingerspot

Harga Revo A232C ini cukup ekonomis, dengan merogoh kocek 1 jutaan saja anda sudah bisa memiliki mesin absensi yang keren ini. Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kantor distributor Fingerspot terdekat dari lokasi anda. 

Posting Komentar untuk " Review Mesin Absensi Fingerprint Lengkap Dengan Fungsi Akses Kontrol Revo A232C "