Cara Mendapatkan Kode Aktifasi Mesin Fingerspot

Ada suatu kasus, di mana tiba-tiba aplikasi Personel yang diinstal di laptop atau CPU tiba-tiba rusak, tidak bisa dibuka. Padahal waktu itu, laporan harian karyawan harus segera disetorkan ke pimpinan HRD. Mungkin bisa diakibatkan karena adanya virus atau memang file sistem Windows nya hilang, bermasalah atau corrupt, Mau tidak mau Anda harus kembali melakukan install ulang Windows nya. Tentu saja ketika hal ini terjadi, Anda juga harus kembali menginstall program Personel dari Fingerspot. Jika Anda masih menyimpan CD Driver dalam dus pembelian mesin fingerprint itu tidak masalah, kalau misalnya hilang, atau lupa ketika menyimpannya. Tentu akan menimbulkan problem serius, karena Anda tidak bisa melakukan proses aktivasi kode dengan sempurna. 

Eit, jangan khawatir Tim Jual Alat Absensi akan membagikan caranya untuk mendapatkan kode aktifasi mesin fingerprint Fingerspot, meskipun CD Drivernya hilang.

Setelah Anda selesai melakukan instalasi program Personel pasti ada konfirmasi untuk minta kode aktivasi. Untuk mesin fingerprint yang dengan merk Fingerspot, Anda bisa mendapatkan kode aktivasi mesin fingerprint dengan cara dibawah ini.

Cara mendapatkan kode aktivasi fingerprint Fingerspot adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke halaman resmi www.Fingerspot.com
  2. Klik tombol Dapatkan Kode Aktivasi Kanan Atas, kemudian akan muncul Kotak Form Pengisian.
  3. Isilah Nama Perusahaan, Nomor Telp, Alamat email yang masih aktif (yang paling penting )
  4. Input Serial Number Mesin, Untuk mengetahui Serial Number Mesin. Lihat Nomor Barcode pada bagian belakang mesin.
  5. Kemudian klik Kirim, Serial Number dan Kode Aktivasi akan dikirim ke email anda (hanya beberapa detik saja)
  6. Silahkan buka email Anda.
Cara Mendapatkan Kode Aktifasi Mesin Fingerspot

Cara Mendapatkan Kode Aktifasi Mesin Fingerspot


Jika Anda masih ada kendala untuk mendapatkan Kode Aktifasi Mesin Fingerprint Fingerspot, silakan tinggalkan SN di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat, sobat Jual Alat Absensi :)

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Kode Aktifasi Mesin Fingerspot "