Mesin Absensi Jogja Sidik Jari New Premier Series


mesin absensi jogja new premier jogja magelang

Fingerspot New Premier Series merupakan mesin absensi Jogja sidik jari yang inovatif dan elegan. Menawarkan performa yang tak tertandingi dengan algoritma yang canggih, presisi dan cepat dan dilengkapi dengan prosesor kecepatan tinggi serta sensor berkualitas menambah kecepatan dan akurasi hasil scan mesin absensi sidik jari ini.

Tanpa terhubung dengan komputer pada saat pengoperasiannya, Fingerspot New Premier Series memiliki kapasitas Sidik Jari 3.000 dan kapasitas penyimpanan data hingga 100.000 records. Unit Fingerspot New Premier Series ini dapat dipasang / ditempatkan di dinding (wall mounted) untuk memudahkan dalam penggunaannya.



MESIN ABSENSI JOGJA


mesin absensi jogja sidik jari new premier series jogja
Fingerspot New Premier Series

Layar TFT LCD Warna menampilkan informasi dengan leih jelas dan berwarna. Termasuk di dalamnya gambar kualitas jari dan tentunya menu grafis yang user friendly. Terdapat tombol fungsi sebagai jalan pintas untuk merubah Status kerja karyawan, menampilkan work code dan melihat pesan yang ditulis melalui mesin ini.

Fingerspot New Premier Series menggunakan koneksi TCP/IP selain RS232/485 dan USB Kabel akan mempermudah transmisi data dari dan ke komputer. Tidak lupa USB Port ditanam di mesin ini untuk memudahkan pengambilan data jika mesin jauh dari komputer.




Selengkapnya spesifikasi mesin absensi Jogja sidik jari New Premier series adalah sebagai berikut :

  • Merk : Fingerspot
  • Tipe/seri : Premier series 
  • Model : Wall mounted (ditempel ditembok) 
  • Kapasitas JARI : 3.000 
  • Kapasitas data transaksi : 100.000 
  • Media pengambilan data : TCP/IP, RS232/485, Flashdisk 
  • Fitur tambahan : LCD colour, webserver, Schedule bell, realtime monitoring, T9 Input 
  • Kecepatan membaca jari : 1detik 
  • Lapisan sensor : Green kristal optic 
  • Software Absensi : FTM (Fingerspot Time Management )


Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut ini: 

  1. Standalone System, mesin bisa beroperasi tanpa harus terhubung komputer. 
  2. 3” TFT LCD Color, dilengkapi layar berwarna untuk menampilkan menu yang lebih user friendly 
  3. Better Speed Scanning, kecepatan baca kurang dari 1 detik 
  4. Multi Identification, FINGERPRINT, ID FINGERPRINT, ID Password 
  5. Multiple and Flexible Shift, mendukung berbagai macam shift termasuk shift lewat tengah malam serta dilengkapi dengan roster untuk memudahkan penjadwalan. 
  6. Advance Employee Leave Setting, fasilitas input lupa scan, izin terlambat, pulang cepat, tidak istirahat, sakit, cuti, dinas luar, aktivitas dan izin lainnya 
  7. Handle Many Types of Overtime, menyediakan perhitungan beberapa macam lembur termasuk lembur dengan indeks pengali serta dilengkapi dengan SPL 
  8. Verification without select a status key, proses verifikasi tidak diharuskan untuk memilih status scan terlebih dahulu. 
  9. ID and Username Display, menampilkan nama dan No.ID pengguna pada layar saat verifikasi. 
  10. Multi Connection, dilengkapi dengan koneksi RS232, RS485, TCP/IP, USB Client dan USB Host memberikan banyak pilihan dalam pertukaran data dari dan ke computer. 
  11. USB Flash Disk, fitur ini sangat bermanfaat jika mesin dipasang jauh dari komputer. Data bisa diambil menggunakan Flash Disk untuk kemudian ditransfer ke komputer. 
  12. Realtime Monitoring and Automatic Data Download, data absensi dapat dipantau langsung di komputer serta dapat didownload secara otomatis pada waktu yang ditentukan. 
  13. Web Server, dengan fitur ini perusahaan bisa melihat data mesin absensi Jogja di mesin dengan menggunakan web browser seperti Internet Explorer, sehingga mesin bisa diakses dari manapun tanpa harus ada aplikasi yang terinstal. 
  14. Fingerspot Secure Data Encryption, data yang didownload menggunakan USB Flashdisk dalam kondisi terenkripsi. 
  15. Complete Report with Custom Report Designer, Laporan Absensi yang dihasilkan lengkap dengan format yang dapat didesain ulang sendiri. 
  16. Automatic Backup Data, data dapat terbackup secara otomatis. 
  17. Export Data into Various File Formats, data dapat diekspor ke dalam banyak tipe format file, diantaranya Xls, CSV, XML, HTML dan Txt. 
  18. Simple Payroll and SMS Gateway Integration (Optional), dilengkapi dengan penggajian sederhana dan fitur pengirim SMS. 
  19. SDK Available, tersedia SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan software

Hubungi:
Fingerspot Jogja
Malioboro Junction Ruko B
Jl. Letnan Jendral Soeprapto - Yogyakarta
[0274 380 395]
WhatsApp:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.