Alasan Mengapa Harus Pasang Hotellock Tipe HL-100S?



Hotellock HL-100S adalah mesin akses kontrol berbentuk handle pintu yang biasa digunakan untuk mengatur penggunaan pintu hotel. Hotellock HL-100S menggunakan konsep Split Design dimana handle dan reader terpisah. Desain tersebut tidak hanya menbuat alat mudah dipasang tetapi juga memberikan tampilan yang stylish dan modern seirama dengan lingkungan hotel Anda yang modern dan berkelas.



Pasang Mesin Hotellock HL-800 T Kantor dan Hotel Menggunakan Tipe HL-100S


Hotellock HL-100S dilengkapi software Hotel Locking System yang dapat dihubungkan dengan database SQL Server atau Ms. Access untuk pilihan penyimpanan data yang lebih fleksibel. Software ini dapat Anda gunakan untuk mengatur gedung, lantai, kamar dan berbagai aktivitas penggunaan lock.

Software Hotel Locking System HL-100S memiliki lebih banyak fitur untuk pengaturan penggunaan lock. Misalnya, Family Room di mana orang tua dapat membuka beberapa kamar anak hanya dengan satu kartu, Free Area yaitu ruangan yang dapat diakses oleh tamu sebagai bonus tanpa harus membuat kartu tambahan, dan berbagai fitur menarik lainnya. 

HL-100S

Untuk menyaksikan video lengkapnya silahkan anda mengunjungi website resmi kami Fingerspot. Dapatkan kemudahan dan pelayanan produk Fingerspot di website resmi kami. Pasang Mesin Hotellock Kantor dan Hotel Menggunakan HL-100S adalah solusinya. So, check this out Dude!

Ingat kunci hotel, ingat Hotellock HL-800 T ya ingat Fingerspotlah!


Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]



3 komentar untuk " Alasan Mengapa Harus Pasang Hotellock Tipe HL-100S? "