Promo Fingerspot : Alat Absensi Livo 151 Paling Murah!

Anda bingung memilih alat absensi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda? Mencari alat absensi yang mudah digunakan dan terjaga kevalidan data absensinya? Alat absensi Livo-151 cocok bagi Anda yang membutuhkan alat absensi yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan. Alat absensi dengan layar berwarna 2,4 inci ini mampu menampung 1.000 karyawan, 1.000 sidik jari, dan 100.000 data scan. 



Anda dapat menggunakan sidik jari dan password sebagai metode identifikasi pada alat absensi ini.
Dengan menggunakan alat absensi ini, Anda tidak perlu menggunakan software untuk mengolah data absensi. Hal ini karena alat absensi Livo-151 telah dibekali fitur SSR atau Self Service Reader, sehingga pembuatan jam kerja, mengatur karyawan, departemen dan shift dapat Anda lakukan secara langsung di mesin. Laporan detail harian maupun laporan rekapitulasi kehadiran karyawan pun dapat diunduh langsung dari dalam mesin dalam bentuk file Excel berkat fitur SSR.


Tidak hanya itu, Fingerspot juga menyematkan fitur USB Data Encryption untuk mencegah terjadinya manipulasi data absensi. Data absensi akan terenkripsi sehingga hanya berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personnel. Dengan demikian, oknum karyawan tidak dapat memanipulasi data absensi. Oleh sebab itu, tindakan indisipliner yang telah terekam di alat absensi, misalnya datang terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi, dan lain sebagainya tidak dapat diganti-ganti demi kepentingan oknum-oknum tertentu. Fitur ini dapat menjaga kevalidan data absensi.

Transfer data dari alat absensi dapat dilakukan melalui USB Flashdisk dan kabel USB. Selain itu, alat absensi Livo-151dapat memonitor kontrak kerja karyawan yang akan berakhir, menghitung cuti pegawai, baik cuti pribadi, bersama, normatif, dan utang cuti. Selain itu juga terdapat modul penggajian. Tindakan indisipliner seperti keterlambatan, pulang awal, tidak scan dan perhitungan lembur dapat dikelola dengan menggunakan alat absensi Livo-151. Kita simak apa saja yang ada dalam box alat absensi Livo 151 dari Tim Fingerspot Purwokerto, selamat menyaksikan.


***
Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Promo Fingerspot : Alat Absensi Livo 151 Paling Murah! "