Cara Tarik Data Absensi Fingerprint Secara Online

Siapa sih yang nggak mau memiliki karyawan disiplin? Pasti semua mau lah ya. Kedisiplinan juga dapat mempengaruhi produktivitas perusahaan. Semakin tinggi tingkat kedisiplinan karyawan, maka semakin meningkat pula produktivitas kerjanya.

Ingin kan mengalami hal yang serupa?

Jangan hanya ingin aja, ayo wujudkan hal tersebut dengan menerapkan pengelolaan karyawan yang tepat dengan melakukan pemantauan kedisiplinan pakai RevoTime.iD.

RevoTime.iD adalah system cloud kekinian yang paling sesuai untuk kamu yang punya usaha restoran, salon, bengkel, pabrik, home industry, hingga kantor yang memiliki banyak cabang sekalipun. Mengapa demikian? Karena RevoTime.iD dapat membantu meningkatkan efisiensi kerja dengan mudah. Pemantauan absensi bisa realtime darimana saja dan kapan saja.

Cara Tarik Data Absensi Fingerprint Secara Online
Sumber: Fingerspot

Tingkatkan Efisiensi Kerja dengan Aplikasi Absensi RevoTime.iD

RevoTime.iD mendukung kedisiplinan semua karyawan secara mudah dan lancar, sehingga dapat memperbaiki kualitas SDM secara keseluruhan di setiap perusahaan.

Dengan menggunakan RevoTime.iD, maka kamu bisa kelola kehadiran karyawan lebih mudah dari mana saja, karena aplikasi ini merupakan sistem absensi berbasis cloud.

RevoTime.iD dukung setiap usahamu untuk bisa lebih meningkatkan produktivitas kerja dengan menerapkan sistem yang terpusat dan terintegrasi.

Bagaimana RevoTime.iD tingkatkan efisiensi kerja perusahaanmu?

RevoTime.iD bisa tingkatkan efisiensi kerja lewat berbagai manfaat berikut ini loh:

1. Sistem Manajemen Mudah

RevoTime.iD memberikan sistem manajemen mudah untuk meningkatkan kedisiplinan karyawan dengan memantau kehadiran mereka secara real-time dari mana saja. Lebih mudah kelola data absensi, data karyawan, dan download absensi.

2. Sistem Otomatis

Dilengkapi pula dengan manfaat sistem otomatis yang memungkinkan pendaftaran dari jarak jauh karena RevoTime.iD dapat mengirimkan perintah registrasi ke perangkat atau mesin absensi yang ada di setiap tempat usahamu seperti kantor, pabrik, toko dan sebagainya secara otomatis.

3. Andal dan Terjangkau

Pakai RevoTime.iD pasti aman dan nyaman karena terjamin keamanan dan akurasinya dengan manajemen seluruh data yang terpusat dalam sistem cloud.

RevoTime.iD mampu memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mengelola data kehadiran karyawan dengan sistem cloud lewat berbagai fitur andalannya, seperti:

- Meningkatkan Kualitas Administrasi

Memungkinkan untuk mengakses data karyawan dan data kehadiran di lebih dari satu akun cloud, hingga kirim beberapa perintah ke perangkat secara lebih cepat.

- Data Kehadiran Real-time

Memudahkan pemantauan kehadiran kerja karyawan secara realtime dan menyinkronkan seluruh data kehadiran karyawan yang bekerja di berbagai lokasi.

- Fitur Realtime Monitoring Yang Berbeda

Didukung fitur baru dengan 2 pilihan AddOn: 

Realtime Monitoring Kehadiran untuk pantau absensi darimana saja meskipun di lokasi berbeda, dan Mode Ambil Foto Karyawan Saat Absensi di Mesin untuk menambahkan perangkat tambahan sebagai alat capture karyawan saat melakukan absensi.

- Pendaftaran Karyawan Jarak Jauh

Kirim perintah ke mesin absensi dalam mode pendaftaran jarak jauh, serta didukung dengan berbagai metode identifikasi.

- Sinkronisasi Zona Waktu

Sesuaikan waktu pada semua mesin absensi yang ada di lokasi berbeda berdasarkan zona waktu dan tanggal kantor pusat.

- Absensi Multi Kantor

Data karyawan yang ada pada semua mesin absensi di berbagai lokasi kerja yang bebeda akan tersinkron secara otomatis, sehingga mempermudah karyawan yang bekerja di banyak kantor.

- Efektif dan Efisien

Lebih efektif kelola laporan kehadiran karyawan dengan mengekspor file dalam format Microsoft Excel.

- Laporan Kehadiran

Mudah cek kehadiran karyawan berkat adanya laporan harian yang dapat diunduh dalam format Microsoft Excel.

- Pantau Kapasitas Mesin Absensi

Mengetahui kapasitas mesin absensi secara real-time yang meliputi berapa banyak karyawan yang menggunakan, jenis identifikasi biometrik yang digunakan serta kapasitas data scan log.

- Mudah Digunakan

Memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan sehingga memberi kenyamanan pada setiap pengguna.

- Harga Terjangkau

Biaya berlangganan terjangkau untuk menikmati manfaat menyeluruh bagi semua jenis dan skala usaha.

- Mendukung Mesin Absensi Fingerspot

Terintegrasi dengan mesin absensi Fingerspot Revo Series dengan koneksi TCP/IP dan LAN.


RevoTime.iD adalah sistem absensi berbasis cloud yang memungkinkan pengelolaan dan pemantauan kehadiran secara terpusat. Dibekali dengan fitur yang melimpah untuk membantu memudahkan kegiatan operasional perusahaan, seperti adanya fitur pendaftaran karyawan dari jarak jauh.

Dengan RevoTime.iD pantau kedisiplinan dan peningkatan efisiensi kerja karyawan jadi lebih mudah dan lancar, sehingga mampu membantu memperbaiki kualitas SDM di setiap perusahaan.

Cara Berlangganan RevoTime.iD

Untuk mendapatkan semua manfaat RevoTime.iD ini sangatlah mudah. Bagi kamu sudah memakai mesin absensi Revo dari Fingerspot, maka kamu cukup berlangganan dengan cara login ke page situsnya terlebih dahulu, lalu melakukan pendaftaran dengan mengisikan identitas cloud, alamat e-mail, password, pilih negara tempatmu berada, kemudian klik Sign Up.

***

Posting Komentar untuk " Cara Tarik Data Absensi Fingerprint Secara Online "