FEdu: Fingerspot Education aplikasi manajemen sekolah online

FEdu.iO adalah aplikasi manajemen sekolah online. Memudahkan pengelolaan manajemen sekolah baik pengelolaan yang berhubungan dengan sekolah, siswa, guru, staf sekolah, hingga orangtua kapan saja dan di mana saja. Dilengkapi dengan aplikasi mobile FEdu.iO untuk kemudahan akses bahan belajar-mengajar, PR, ujian, hingga rapor dari ponsel.

FEdu: Fingerspot Education aplikasi manajemen sekolah online



manajemen sekolah online Fingerspot Education

manajemen sekolah online Fingerspot Education


Permudah kelola manajemen sekolah kapan pun dan di mana pun!

Siswa yang belajar dari rumah dan belajar dari sekolah tetap produktif. Dengan menggunakan aplikasi manajemen sekolah online FEdu.iO, kelola berbagai informasi sekolah mudah dan bisa digunakan bersama dengan mesin absensi vein, wajah, dan sidik jari Fingerspot.

Berbagai manfaat dengan menggunakan aplikasi manajemen sekolah FEdu.iO:

Didukung berbagai mesin absensi: didukung oleh mesin absensi Fingerspot Revo Series WiFi: Revo W-202BNC, Revo WD-203BNC, Revo WDV-204BNC, Revo WF-205BNC, Revo WF-206BNC, Revo WFA-207NC dan Revo WFV-208BNC yang mudah diintegrasikan dengan aplikasi.

  1. Kelola absensi siswa, guru, dan staf sekolah: manajemen sekolah dapat memantau dan melakukan rekap data absensi kehadiran siswa, guru, dan staf sekolah.
  2. Mendukung impor DAPODIK. Sekolah dapat melakukan impor data siswa, guru, dan staf sekolah dari data pokok pendidikan (DAPODIK) sehingga memudahkan manajemen sekolah dalam penambahan data, beberapa diantaranya tambah siswa baru, siswa naik kelas, siswa yang telah lulus, hingga mengambah guru dan staf baru.
  3. Kemudahan penyusunan materi belajar-mengajar dan tugas: guru dapat membuat berbagai materi pengajaran dan tugas sekolah kemudian membagi materi pembelajaran untuk siswa di web FEdu.iO dengan mudah.
  4. Bank soal dan ujian online: menyusun berbagai soal latihan maupun ujian online untuk ujian akhir semester, ujian tengah semester, dan ulangan harian dengan mudah di web FEdu.iO dan siswa dapat mengakses soal dan materi ujian secara online kapan pun dan di mana pun.
  5. Informasi inventaris sekolah lengkap: pencatatan inventaris sekolah seperti informasi nama barang, jumlah barang, dan barang masuk maupun keluar.
  6. Kelola administrasi perpustakaan: manajemen sekolah dapat mengelola buku perpustakaan sekolah di web Fedu.iO, sehingga buku perpustakaan terdata dengan baik dan peminjaman buku lebih mudah.
  7. Pencatatan laporan hasil belajar siswa: laporan belajar siswa atau rapor dapat disusun di web FEdu.iO dalam bentuk detail nilai, rekap, tabel, dan kartu hasil belajar.
  8. Berbagi pengumuman lebih cepat dan mudah: fitur broadcast pengumuman memudahkan sekolah membagi informasi mengenai kegiatan sekolah, jadwal belajar, dan pengumuman yang berkaitan dengan sekolah tanpa perlu mencetak atau paperless.
  9. Pengaturan jadwal belajar dan jadwal ujian: manajemen sekolah dapat mengatur jadwal belajar dan jadwal ujian siswa sesuai dengan kebutuhan sekolah dengan mudah.
  10. Transportasi siswa: pencatatan informasi kendaraan dan jalur yang dilewati siswa saat menuju ke sekolah.
  11. Kelola keuangan & pembayaran siswa: pantau semua transaksi biaya sekolah secara otomatis termasuk melihat laporan pembayaran yang dilengkapi identitas, waktu pembayaran, serta pembayaran siswa yang jatuh tempo.
  12. Administrasi buku tamu: memberi kemudahan bagi staf resepsionis dalam pencatatan setiap tamu yang berkunjung ke sekolah 
  13. Pendataan kritik & saran: Mengelola keluhan, kritik, saran, dan aspirasi dari siswa, guru maupun orangtua menjadi lebih mudah 
FEdu: Fingerspot Education aplikasi manajemen sekolah online

Manfaat menggunakan App FEdu.iO:

  1. App Fedu.iO merupakan aplikasi sekolah online Fedu.iO yang dapat di unduh di Google Play Store dan App Store. Berikut manfaat App Fedu.iO:
  2. Absensi kehadiran dari ponsel: siswa, guru, dan staf sekolah melakukan absensi kehadiran melalui App Fedu.iO. Selain itu, fitur absensi App FEdu.iO dapat digunakan untuk absensi tingkat universitas. Mahasiswa dapat melakukan absensi kehadiran saat pergantian materi pembelajaran sehingga absensi akan tetap terpantau dan data absensi ternotifikasi secara realtime.
  3. Absensi kehadiran dengan scan GPS: siswa dapat melakukan absensi menggunakan scan GPS di ponsel, dimana radius dapat diatur berdasarkan radius sekolah, radius rumah, dan radius kelas 
  4. Akses bahan materi pembelajaran online: siswa dapat dengan mudah mengakses materi pembelajaran yang telah disusun oleh guru di web Fedu.iO melalui ponsel.
  5. Kemudahan mengerjakan soal, tugas, dan ujian online: akses soal, mengumpulkan tugas, dan ujian sekolah melalui ponsel di App Fedu.iO.
  6. Informasi hasil ujian: orangtua siswa dan siswa dapat mengetahui hasil ujian dengan mudah di ponsel, termasuk hasil laporan belajar atau rapor siswa.
  7. Pengajuan izin via ponsel: siswa dapat mengajukan berbagai jenis izin melalui ponsel dengan menyertakan keterangan dan bukti izin.
  8. Peminjaman buku perpustakaan online: peminjaman buku perpustakaan sekolah hanya dengan menggunakan ponsel di akun App Fedu.iO siswa. Siswa hanya perlu mengisi isian yang sudah disediakan di App FEdu.iO.
  9. Pantau pembayaran uang sekolah di ponsel: orangtua dan siswa dapat melihat pembayaran uang sekolah melalui ponsel.
  10. Informasi kenaikan kelas, kelulusan, dan akselerasi siswa: orangtua dapat mengetahui status pendidikan anak di sekolah seperti kenaikan kelas kelulusan dan akselerasi di sekolah.
  11. Notifikasi pembayaran sekolah di ponsel: orangtua dan siswa dapat terima informasi dan status pembayaran sekolah di ponsel.
  12. Terima notifikasi dan informasi dari sekolah: orangtua, wali siswa dan siswa dapat mengetahui berbagai informasi terkait kegiatan sekolah, jadwal belajar dan pengumuman dari sekolah di ponsel.
  13. Terima notifikasi transportasi siswa: orangtua dapat memantau kendaraan dan jalur yang dilewati siswa saat berangkat dan pulang sekolah.
  14. Terima informasi asrama siswa: orangtua dan siswa mendapatkan laporan terkait informasi kamar, nomor ruangan, hingga pembayaran asrama siswa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.