Mesin Absensi Wajah Fingerprint Terbaik untuk New Normal

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memaparkan sejumlah alasan Indonesia perlu menerapkan tatanan normal baru atau era new normal. Salah satu yang menjadi pertimbangan ialah terkait dampak pandemi ini terhadap ekonomi yang dianggap sudah begitu mengkhawatirkan. Sehingga bila tak segera diterapkan akan ada lebih banyak pekerja yang menjadi korban.

"Kenapa kita butuh ini segara? Melihat angka indikator ekonomi kita sudah separah itu. Dan perlu diketahui pekerja di Indonesia itu 55-70 juta dari 133 juta itu adalah pekerja informal sehingga mereka ini yang paling terdampak di dalam COVID-19," ujar Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian (Sesmenko) Susiwijono Moegiarso dalam diskusi online Pactoc Connect, Rabu (3/6/2020).(KabarWarta)
***

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X meminta penerapan kebijakan New Normal tidak dilaksanakan secara tergesa-gesa. Meski kebijakan tersebut di DIY bisa mulai Juli 2020 mendatang, jangan sampai New Normal justru menimbulkan permasalahan baru, termasuk munculnya kasus penularan COVID-19.

"Kita lihat nanti perkembangannya gimana kan pasien positif covid-19 yang di rumah sakit masih banyak. Jangan tergesa-gesar," ungkap Sultan di Kompleks Kepatihan Yogyakarta, Jumat (29/05/2020) siang.

Menurut Sultan, penerapan New Normal seharusnya tidak hanya disebabkan munculnya pandemi COVID-19. Perlu pendekatan yang lebih spesifik agar masyarakat tak lalai hingga tak mengindahkan protokol kesehatan. (JogjaSuara)
***
Terlepas dari menyambut New Normal yang beragam pendapat, satu hal yang harus diperhatikan adalah perusahaan dituntut untuk terus berinovasi. Salah satunya tentang melakukan presensi kehadiran. Dahulu sebelum Pandemi Covid-19 melanda, absensi kehadiran bisa menggunakan sensor sidik jari. Namun karena tuntutan menyambut New Normal bergeser menggunakan sensor wajah. Untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menanggulangi wabah ini. Selain alasan tersebut juga ada beberapa keunggulan dari mesin absensi wajah keluaran Fingerspot. So, sudah saatnya menggunakan mesin absensi wajah Fingerspot untuk sambut New Normal, Are You Ready?

***

Mesin Absensi Wajah New Normal Revo FF-183


Mesin Absensi Wajah Fingerprint Terbaik untuk New Normal



Revo FF-183 merupakan mesin absensi dengan 3 metode identifikasi, yaitu sidik jari, wajah, password. Mesin ini dilengkapi dengan fitur SSR (Self Service Reader) yang memudahkan Anda dalam mengatur jam kerja karyawan serta laporan perhitungan absensi langsung dari mesin. Laporan absensi dapat diambil dari mesin dengan menggunakan USB Flashdisk tanpa menggunakan software absensi tambahan. Mesin ini cocok bagi Anda yang ingin mengolah laporan absensi kantor lebih mudah tanpa software absensi tambahan.

  • Layar : 2,8” TFT colour screen
  • Dimensi : 192 x 146 x 42 mm
  • Identifikasi : Sidik jari, wajah, dan password
  • Kapasitas sidik jari : 3.000 sidik jari
  • Kapasitas wajah : 300 wajah
  • Kapasitas user : 300 user
  • Data scan : 160.000
  • Koneksi : USB Host (Flashdisk)
  • Support software : Fingerspot Personnel
  • Baterai cadangan : Tidak
***

Mesin Absensi Wajah New Normal Revo WF-205BNC


Mesin absensi wajah new normal
Revo WF-205BNC

Mesin Absensi Wajah Fingerprint Terbaik untuk New Normal


Mesin Absensi Wajah Revo WF-205BNC bisa scan absensi dan buka pintu menggunakan sidikjari, wajah, kartu, dan password. Anda juga bisa mengakses data lebih praktis dengan koneksi WiFi. Jadi, tidak perlu lagi ribet dengan instalasi kabel jaringan.

Mesin dengan layar berwarna 2,8 inci ini, dilengkapi fitur SSQ (Self Service Query) untuk karyawan supaya bisa melakukan cek kehadirannya sendiri di mesin absensi. Tidak hanya itu, mesin ini memiliki fitur SSR (Self Service Reader) untuk mengolah data karyawan, jadwal kerja, dan laporan absensi dari mesin dengan lebih mudah, tanpa menggunakan software absensi.


  • 2.000 karyawan
  • 200.000 data absensi
  • Baterai removable
  • Koneksi : WiFi, kabel LAN, Flashdisk dan kabel USB
***

Mesin Absensi Wajah New Normal Revo WF-206BNC

Mesin absensi Wajah New Normal
Revo WF-206BNC

Mesin Absensi Wajah Fingerprint Terbaik untuk New Normal


Revo WF-206BNC bisa scan absensi dan buka pintu menggunakan sidik jari, wajah, kartu, dan password. Anda juga bisa mengakses data lebih praktis dengan koneksi WiFi. Jadi, tidak perlu lagi ribet dengan instalasi kabel jaringan. Mesin ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menunjang keamanan & kenyamanan pada ruangan, sekaligus pengolahan absensi dan penggajian dalam satu mesin.

Mesin dengan layar berwarna 2,8 inci ini, mendukung software absensi dan penggajian Fingerspot Personnel. Revo WF-206BNC memiliki fitur SSR (Self Service Reader) untuk mengolah data karyawan, jadwal kerja, dan laporan absensi dari mesin. Tidak hanya itu, mesin ini terdapat fitur SSQ (Self Service Query) untuk karyawan yang ingin melakukan cek kehadirannya langsung di mesin.

  • 2.000 karyawan
  • 200.000 data absensi
  • Baterai internal
  • Koneksi : WiFi, kabel LAN, Flashdisk dan kabel USB

Harga Terbaik, Silakan WA di bawah ini yak?











Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.