Promo Super Deal Fingerspot.iO! Harga Sadisssss!

Tips hemat dengan Fingerspot.iO adalah sebagai berikut:


Untuk memudahkan pengawasan karyawan yang saat ini bisa bekerja dari rumah, di kantor atau di luar kantor gunakan aplikasi Fingerspot.iO yang di install di ponsel karyawan. 

Fitur-fitur Fingerspot.iO antara lain : Pantau sales keliling dan patroli satpam, Absensi menggunakan GPS dari ponsel karyawan, Kirim dan terima laporan hasil kerja di ponsel, Efektif awasi karyawan belajar dengan fitur E-Learning, Pengajuan dan persetujuan izin karyawan di ponsel, Pengumuman, Konfirmasi kehadiran, Lacak lokasi, dan Perhitungan gaji. Informasi lebih lanjut kunjungi http://fingerspot.io/

Promo Super Deal Fingerspot.iO
Promo Super Deal Fingerspot.iO 


Fingerspot.iO untuk Absensi Online
Fingerspot.iO Super Deal

Cara hemat mulai menggunakan Fingerspot.iO


1. Install Fingerspot.iO dari PlayStore, lalu buat akun Fingerspot.iO. Nikmati pakai gratis Fingerspot.iO selama 1 tahun bisa untuk 10 karyawan yang absensi menggunakan GPS dari ponsel, 1 pemilik yang terima notifikasi kehadiran karyawan dan bisa dihubungkan dengan 2 mesin absensi Fingerspot kapan saja jika dibutuhkan, tanpa tambahan biaya.

2. Jika masih membutuhkan mesin absensi tersedia Fingerspot Revo dengan harga mulai 1,45juta. Dengan kata lain setiap membeli mesin absensi Fingerspot Revo bisa menikmati point 1 di atas secara gratis.

3. Jika mau lebih maksimal dengan Fingerspot.iO gunakan sesuai kebutuhan yang dibutuhkan lalu saat pembayaran nikmati voucher 1juta, Diskon 50% untuk sisa transaksi dan dapatkan Gratis Mesin Absensi WiFi Fingerspot Revo untuk nominal transaksi mulai 2,75jt.

Harga Terbaik :

Dipa Fingerspot 0811 286 3106 (WA)



Posting Komentar untuk " Promo Super Deal Fingerspot.iO! Harga Sadisssss! "