Fingerspot Peduli Warga Wringinanom

CSR Fingerspot Peduli
CSR Fingerspot Peduli

“Nanti bisa ke toilet sendiri, tanpa menumpang ke tetangga lagi,” ungkap Supiah dengan haru.

Begitulah sepenggal ungkapan Supiah yang terharu bahagia melihat rumahnya dalam proses renovasi, Sabtu (8/2/2020).

Supiah (63) dan Ngatemo (72), pasangan suami-istri yang sudah lanjut usia ini tidak menyangka akhirnya harapan mereka memiliki rumah yang layak dan nyaman dapat terwujud, berkat Fingerspot (PT. Biometrik Citra Solusi) dan Habitat for Humanity Indonesia.

Rumah yang dulu tak layak huni, lantai beralaskan tanah, dinding beranyamkan bambu, ventilasi terbatas dan minim cahaya, kini akan berubah menjadi rumah yang layak huni dan nyaman.

Fingerspot bersama Habitat for Humanity Indonesia memberikan membantu pasangan suami istri ini, beserta warga yang kurang mampu lainnya di Dusun Krajan Kidul, Desa Kesambenkulon, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Bantuan rehabilitasi rumah bagi warga yang kurang mampu ini merupakan kontribusi perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Staf Fingerspot ikut terlibat secara langsung
Staf Fingerspot ikut terlibat secara langsung

Tidak hanya itu, karyawan Fingerspot juga turut terlibat langsung dalam proses pembangunan tahap pertama yang dilangsungkan, pada Sabtu (8/2/2020). Hal ini membuktikan, bahwa membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang sudah diterapkan dalam budaya perusahaan.

Harapannya, melalui program ini warga yang kurang mampu bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak untuk ditinggali.

Terlaksananya kegiatan CSR ini, tentunya tidak lepas dari dukungan para pelanggan Fingerspot. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Fingerspot. Atas dukungan ini, akhirnya Fingerspot dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat yang membutuhkan melalui program CSR Fingerspot Peduli.


***
Tim Marketing
0811 286 3106
Dipa Fingerspot

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.