Mesin Kasir KCR 181SW

Electronic Cash Register tanpa koneksi PC. Bisa dikoneksikan dengan barcode scanner (Logic LS-31S), printer eksternal dll. Dilengkapi sinar UV untuk mendeteksi keaslian uang, serta notifikasi persediaan barang yang dijual.

Kanalogic KCR-181SW merupakan mesin kasir elektronik yang tidak memerlukan koneksi ke komputer dalam penggunaannya. Dilengkapi software yang dapat diakses melalui PC/Laptop untuk kemudahan input dan melihat laporan, serta tersedia aplikasi mobile untuk kemudahan melihat laporan melalui smartphone. Dapat pula dihubungkan langsung dengan barcode scanner untuk kemudahan input data atau alat-alat kasir lainnya. Bisa cetak langsung nota kas karena mesin kasir elektronik ini dilengkapi printer dengan kertas printer nota ukuran 58 mm. Untuk kebutuhan cetak yang lebih optimal bisa juga dihubungkan langsung dengan printer eksternal.

Mesin kasir elektronik Kanalogic KCR-181SW ini juga dilengkapi kaca pembesar dan sinar UV untuk mendeteksi keaslian uang yang diterima. Terdapat laci berbahan logam untuk penyimpanan uang kertas beserta penjepitnya, dan 5 kotak untuk penyimpanan uang logam. 

Kanalogic KCR-181SW memiliki kapasitas hingga 10.000 jenis barang yang dapat disimpan di mesin, sehingga membuatnya sangat cocok digunakan untuk restoran, toko swalayan, dan sebagainya.

mesin kasir jogja murah
Mesin Kasir KCR 181SW tampak dari depan

mesin kasir murah jogja
Ruang laci untuk menyimpan uang Cash Drawer

***

Spesifikasi mesin kasir KCR 181 SW adalah sebagai berikut:

  1. Standalone system: mesin kasir dapat dioperasikan tanpa menghubungkannya dengan komputer.
  2. All-in-One design: dapat dihubungkan langsung dengan alat-alat kasir lainnya, seperti barcode scanner, printer eksternal, timbangan elektronik, dan sebagainya.
  3. 2 x RS232, 1 x PS2, 1 x USB Interface: mesin dapat digunakan secara bersamaan dengan barcode scanner dan printer eksternal menggunakan koneksi RS232 (kabel data serial), dengan keyboard eksternal menggunakan koneksi PS2, dan bisa dihubungkan juga dengan PC/Laptop menggunakan koneksi kabel data USB.
  4. Stock control system: dapat membantu mengontrol jumlah dan harga barang yang dijual, serta memberikan peringatan ketika jumlah barang mulai menipis.
  5. WIFI connection for easy data view (optional): jika dibutuhkan, maka mesin kasir juga dapat dihubungkan ke smartphone dengan menggunakan WIFI, sehingga dapat melakukan pengecekan laporan kasir dengan lebih mudah, cepat, dan fleksibel.
  6. 48 keys keyboard: terdapat 48 tombol keyboard untuk kemudahan input dan proses data kasir.
  7. 36 Department: dapat memasukkan 36 tipe transaksi/kelompok barang yang dijual dalam satu toko .
  8. 10.000 PLUs: memiliki kapasitas hingga 10.000 jenis barang yang dapat disimpan di mesin. 
  9. 58mm thermal printing method: metode cetak menggunakan kertas nota thermal berukuran 58mm.
  10. UV light for money detector: dapat melakukan deteksi keaslian uang yang diterima dengan melakukan scan uang pada sinar UV yang terdapat pada mesin kasir.
  11. Cash drawer with 3 position lock: terdapat laci berbahan logam untuk penyimpanan uang kertas beserta penjepitnya, dan 5 kotak untuk penyimpanan uang logam yang aman karena memiliki 3 macam cara penguncian laci.
  12. Dimension: 380(W)x335(L)x215(H) mm: mesin kasir ini didesain dengan ukuran yang pas untuk diletakkan di berbagai meja kasir.
  13. Weight 6,4 kg (with accessories): memiliki berat keseluruhan 6,4 kilogram yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa dan diletakkan di meja kasir. 
  14. Software for PC: mesin ini dilengkapi software yang dapat diakses melalui PC/Laptop untuk kemudahan input dan melihat laporan.
  15. Support APP: tersedia aplikasi mobile untuk kemudahan melihat laporan melalui smartphone.

Silakan cek juga di media sosial kami

Mesin Kasir KCR 181 SW

Anda tertarik dengan Mesin Kasir Murah Jogja?

Untuk mendapatkan produk bermanfaat ini, Anda bisa menghubungi kami di sini untuk informasi dan pemesanan produk terbaik kami.

Sebagai pelanggan produk Kanasecure Anda bisa memanfaatkan pelayanan after sales yang tersedia pada 18 service center di 14 kota besar di Indonesia. Terdapat pula konsultasi online dengan Customer Service Online (CSO) di website ini. Anda juga bisa menghubungi kami melalui email info@kanasecure.com dan media sosial Kanasecure.

HUBUNGI:

0274 386 096
081 325 380 325 380 [Dipa]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.