Layanan Absensi Online Siswa Termurah, HANYA 100 RIBU?

Fingerspot Back to School (BTS) adalah aplikasi desktop yang membantu sekolah untuk memudahkan dalam manajemen data absensi sekolah untuk siswa, serta media untuk menyampaikan informasi sekolah ke orangtua. Dilengkapi juga dengan Fingerspot Back to School App yang dapat diakses melalui ponsel untuk membantu orangtua atau wali siswa dalam mengetahui kehadiran serta kedisiplinan anak di sekolah. Aplikasi ini didesain khusus untuk mempermudah orangtua dalam mengetahui waktu masuk dan waktu pulang anak di sekolah, menerima update informasi dari sekolah serta meninjau laporan absensi anak hingga mengetahui demerit poinnya.

Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Fingerspot Back to School (BTS) adalah aplikasi untuk sekolah yang dapat memberikan manfaat secara holistik baik bagi pihak sekolah, siswa, maupun orangtua atau wali siswa.

Dengan menggunakan aplikasi desktop Fingerspot Back to School (BTS) yang terinstall di PC sekolah maka sekolah dapat mengakses, mengambil, dan mengolah data absensi siswa sekolah lebih mudah, hingga menyampaikan berbagai pengumuman sekolah langsung ke ponsel siswa, orangtua, atau wali siswa secara praktis dan cepat.

Bagi siswa, orangtua, atau wali siswa yang telah menginstall Fingerspot Back to School (BTS) App di ponselnya maka akan dapat menerima notifikasi scan kehadiran serta berbagai pengumuman dari sekolah, kapan saja di mana saja via ponselnya.

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah DAPODIK

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Layanan Absensi Online Siswa Termurah
Layanan Absensi Online Siswa Termurah

Fitur-Fitur Layanan Absensi Siswa Fingerspot Back To School adalah sebagai berikut:

1. Melakukan impor data siswa dari DAPODIK
Sekolah dapat melakukan impor data siswa dari data pokok pendidikan (DAPODIK) sehingga memudahkan dalam penambahan siswa baru, kenaikan kelas dan kelulusan.

2. Membuat pengumuman/surat sekolah yang otomatis akan terkirim di ponsel orangtua
Kepala sekolah dapat menyetujui atau menolak pengumuman sekolah yang di buat oleh guru atau admin sekolah.

3. Mencetak pengumuman sekolah
Staf sekolah dapat mencetak pengumuman sekolah yang telah disediakan kop surat sekolah dan tempat tanda tangan kepala sekolah.

4. Menambahkan izin siswa
Wali kelas dapat menambahkan izin ketidakhadiran dan ketidakdisiplinan siswa yang otomatis akan terkirim di ponsel orangtua.

5. Menerima informasi absensi siswa
Wali kelas dapat menerima informasi ketidakhadiran dan ketidakdisiplinan siswa hari ini hingga 3 hari yang lalu secara otomatis dan dapat langsung dikonfirmasi oleh wali kelas.

6. Menerima laporan absensi siswa minggu lalu
Wali kelas juga dapat menerima laporan absensi siswa minggu yang lalu untuk selanjutnya diperiksa oleh wali kelas tersebut dan kemudian diinformasikan ke ponsel orangtua.

7. Ekspor laporan periode bulanan atau semester
Staf sekolah dapat melakukan ekspor laporan bulanan atau semester dalam bentuk excel.

8. Paperless
Sekolah tidak perlu mencetak lembar pengumuman untuk dibagikan pada setiap siswa karena pengumuman tersebut akan terkirim secara otomatis ke seluruh ponsel siswa, orangtua, atau wali siswa yang telah ter-install BTS App.

9. Menerima notifikasi scan kehadiran siswa di sekolah
Setelah anak melakukan scan kehadiran di mesin absensi sekolah, maka saat itu juga siswa, orangtua, atau wali siswa mendapatkan notifikasi kehadiran sehingga lebih mudah dalam memantau kehadiran di sekolah.

10. Menerima notifikasi dan informasi pengumuman yang dibuat oleh sekolah
Siswa, orangtua, atau wali siswa dapat selalu update berbagai informasi dan pengumuman dari sekolah karena terkirim langsung ke ponselnya.

11. Terima laporan absensi mingguan dan bulanan siswa
Siswa, orangtua, atau wali siswa mendapatkan laporan kehadiran siswa lebih rinci dalam periode mingguan atau bulanan langsung di ponselnya.

12. Mengetahui demerit point siswa
Siswa, orangtua, atau wali siswa dapat saling memantau tingkatan pelangaran ketidakdisiplinan yang dilakukan siswa di sekolah seperti sering terlambat, bolos, pulang awal tanpa izin, tidak kembali ke sekolah setelah istirahat dan sebagainya langsung di ponselnya.

13. Menerima notifikasi kehadiran dan pengumuman anak yang berbeda sekolah
Orangtua atau wali siswa tetap dapat menerima informasi kehadiran dan pengumuman dari sekolah – sekolah anak yang lain.


***

Simak juga penjelasan Fingerspot Back To School 
di video di bawah ini, selamat menonton!


Anda tertarik dengan produk ini?

Untuk mendapatkan produk bermanfaat ini, Anda bisa menghubungi kami di sini untuk informasi dan pemesanan produk terbaik kami.

HUBUNGI:

0274 386 096
081 325 380 326 (Dipa WA)

Sebagai pelanggan produk Fingerspot, Anda bisa memanfaatkan pelayanan after sales yang tersedia pada 18 service center di 14 kota besar di Indonesia. Terdapat pula konsultasi online dengan Customer Service Online (CSO) di website ini. Anda juga bisa menghubungi kami melalui email info@fingerspot.com dan media sosial Fingerspot.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.