[HOT] Absensi Online Termurah Fingerspot IO?

Fingerspot.iO adalah layanan cloud yang didesain khusus untuk melengkapi penggunaan alat absensi dari Fingerspot. Layanan cloud ini hadir untuk memudahkan HRD dalam mengakses, menyimpan, dan mengolah data absensi karyawan dari berbagai lokasi kerja, serta memudahkan karyawan untuk melakukan scan kehadiran melalui mesin absensi yang berlangganan Fingerspot.iO maupun melalui scan GPS dan selfie dari App FiO di ponsel karyawan. Dilengkapi berbagai fitur menarik untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, serta efisiensi kerja di perusahaan Anda. 

Absensi Online Termurah Fingerspot IO
Fingerspot.iO adalah layanan absensi cloud untuk alat absensi Fingerspot dengan banyak keunggulan yang bermanfaat untuk perusahaan Anda. Didukung aplikasi untuk ponsel Android yaitu App FiO yang dapat memberikan kemudahan bagi karyawan untuk melakukan scan kehadiran kapan saja di mana saja. Data kehadiran karyawan dari berbagai lokasi kerja akan terkirim dan tersimpan menjadi satu di Fingerspot.iO sehingga owner, atasan dan HRD dapat memantau data kehadiran karyawan secara realtime di ponsel menggunakan App FiOhttp://fingerspot.io/

Notifikasi Absensi Online Termurah Fingerspot IO


HRD dapat memproses laporan absensi kantor lebih mudah, cepat, dan akurat. Laporan absensi ini bisa didapatkan dalam berbagai format, meliputi pdf, fia (download attlog dari Fingerspot.iO ke software absensi dan penggajian Fingerspot Personnel berupa file dengan extensi .fia), dan fie (download data karyawan dari Fingerspot.iO ke personnel berupa file dengan extensi .fie).

Fingerspot.iO juga dapat menyinkronkan/ menyesuaikan data karyawan antar alat absensi yang lain sesuai dengan pembagian wilayah kantor anda.

Mendukung API SDK yang memungkinkan pengambilan data kehadiran pada Fingerspot.iO untuk diolah lebih lanjut di aplikasi Anda.

Untuk dapat memperoleh data kehadiran karyawan yang lebih akurat dengan waktu yang valid, Fingerspot.iO juga menyediakan fitur Sync Time untuk menyesuaikan/ menyinkronkan waktu di alat absensi dan server secara otomatis. Owner, atasan, HRD, maupun karyawan akan mendapatkan notifikasi kehadiran saat itu juga melalui ponsel yang telah mengaktifkan App mobile FiO.

Anda pun dapat lebih leluasa mengakses seluruh fitur yang terdapat pada web Fingerspot.iO dan App FiO selama 24 jam non-stop kapan saja dan di mana saja selama Anda terhubung dengan internet.

Konfirmasi via Email Absensi Online Termurah Fingerspot IO

Fitur-fitur yang disediakan Absensi Online Termurah Fingerspot IO adalah sebagai berikut:


1. Informasi Kehadiran Realtime: Data kehadiran di mesin absensi terkirim secara otomatis ke Fingerspot.iO untuk selanjutnya dapat diunduh dan diolah lebih lanjut menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel.

2. Sinkron Data karyawan 
Data karyawan berupa template sidik jari, serta wajah (khusus pada mesin absensi yang mendukung pengenalan wajah) secara otomatis akan sesuai pada setiap mesin absensi dalam akun ini.

3. Sinkron Zona Waktu 
Waktu yang tertera pada mesin absensi sesuai dengan waktu yang berlaku pada Fingerspot.iO berdasarkan zona waktu yang telah ditentukan.

4. Pengelompokan Alat Absensi: Seluruh mesin absensi yang digunakan dapat dikelompokkan dalam satu kantor sehingga data yang terdapat pada semua mesin absensi adalah sama. Jika dibutuhkan, juga dapat melakukan pengelompokan mesin absensi lebih dari satu kantor.

5. Push Server 
Terdapat fitur pilihan Push Server untuk mengirim data kehadiran yang diterima Fingerspot.iO untuk selanjutnya dapat disimpan di database Anda sendiri ( MySQL atau SQL Server) secara realtime. Aktifkan fitur ini dengan install Push Server Client di komputer Anda, kemudian tentukan mesin absensi yang akan digunakan.

6. Support API SDK
Tersedia fitur pilihan API SDK yang memungkinkan pengambilan data kehadiran pada Fingerspot.iO untuk diolah lebih lanjut di aplikasi Anda. Sangat mudah digunakan tanpa perlu instalasi aplikasi tambahan di komputer Anda, serta dapat menentukan mesin absensi yang akan digunakan.

7. Aplikasi Mobile FiO
Dilengkapi dengan aplikasi untuk ponsel Android yaitu App FiO yang telah tersedia di Google Play Store dengan beberapa fitur yang bermanfaat untuk perusahaan Anda, yaitu:

8. Terima Notifikasi Scan Kehadiran Karyawan

Saat karyawan melakukan scan kehadiran di mesin absensi maupun scan GPS dari ponsel, saat itu juga notifikasi terkirim ke ponsel milik karyawan sebagai bukti kehadiran diri, dan terkirim ke ponsel owner, atasan, atau HRD untuk pemantauan kehadiran karyawan.

9. Scan Kehadiran via GPS dan Foto Selfie dari Ponsel Karyawan
Owner, atasan, atau HRD dapat memilih atau menentukan siapa saja karyawan yang dapat melakukan scan kehadiran via GPS dan foto selfie dari ponsel karyawan.

10. Riwayat harian scan kehadiran karyawan dari mesin & scan GPS dalam bentuk timeline atau peta 

Owner, atasan, atau HRD dapat memantau kedisiplinan karyawan lebih cepat dan praktis lewat data kehadiran karyawan dalam bentuk timeline atau peta.

11. Persetujuan scan GPS karyawan yang dilakukan di luar radius kantor
Untuk karyawan yang sering berpindah - pindah lokasi kerja seperti para pekerja lapangan, yaitu: sopir, sales, teknisi, dan sebagainya dapat melakukan scan GPS kapan pun dan di mana pun mereka berada bahkan hingga di luar radius kantor. Anda dapat memberikan persetujuan scan GPS yang dilakukan karyawan di luar radius kantor untuk diterima atau tidak.

12. Kupon makan elektronik di kantin karyawan
Karyawan dapat menggunakan kupon makan elektronik yang lebih mudah, cepat, praktis, modern dan paperless pada setiap kantin di perusahaan Anda, penggunaan kupon makan di kantin perusaan Anda pun juga dapat terkontrol dengan baik.

13. Akses Ruangan menggunakan Ponsel
Dapat diintegrasikan dengan mesin akses kontrol pintu, sehingga owner, atasan atau HRD dapat menentukan siapa saja karyawan yang diberi hak akses ke suatu ruangan di dalam perusahaan agar keamanan akses ruangan bisa lebih ditingkatkan. Untuk membuka pintu cukup dengan menggunakan ponsel, lebih nyaman, aman, dan modern.


14. Aplikasi Mobile FiO untuk Owner 
Dilengkapi dengan aplikasi untuk ponsel Android yaitu App FiO khusus untuk owner yang telah tersedia di Google Play Store, sehingga owner atau pemilik usaha dapat melakukan pemantauan data absensi seluruh karyawan secara praktis, cepat dan akurat dari ponsel milik owner.

Spesifikasi singkat layanan Absensi Online Termurah Fingerspot IO adalah sebagai berikut:

  • API (SDK) : Ya
  • Sinkron data karyawan : Ya
  • Sinkron sidik jari : Ya
  • Sinkron tanggal dan jam : Ya
  • Sinkron PIN : Ya
  • Realtime data absensi : Ya
  • Support App Mobile : Ya
  • Support software : Fingerspot Personnel
  • Mesin pendukung : Revo-163BNC, Revo-185BNC, Revo Duo-158BNC, Revo FF-162BNC, Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo FF-181BNC, dan Revo FF-182BNC

Untuk harga terbaik silakan menghubungi Tim Marketing kami, kami sarankan sebelum melakukan transaksi untuk melakukan kontak dengan Tim Marketing kami. Kemudian catat dan sampaikan KODE AJAIB: 8450 di bawah ini kepada Tim Marketing, untuk mendapatkan HARGA TERBAIK. Ok gaesss!




TIM MARKETING 

0274 386 096/ 081 325 380 326 [WA] 

Malioboro Junction Ruko B 
Jl. Letjen Suprapto Gedongtengen Yogyakarta

Tim Marketing

"KODE AJAIB: 8450"



Posting Komentar untuk " [HOT] Absensi Online Termurah Fingerspot IO? "