4 Barcode Scanner Siap Optimalkan Kinerja Perusahaan

Kini penggunaan barcode terlihat sepanjang waktu di banyak toko ritel, supermarket, perpustakaan, berbagai event, flyer, brosur, media sosial dan aplikasi belanja. Sistem barcode scanning telah membantu para pebisnis atau wirausahawan melacak berbagai informasi untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi terutama dalam hal manajemen rantai pasokan. Dengan memahami cara kerja dan pemilihan barcode scanner yang tepat, Anda dapat menggunakannya dengan efektif untuk mengurus data stok secara akurat dan tepat. Mengetahui perkembangan teknologi di bidang bisnis yang semakin pesat, Kana menghadirkan 4 produk barcode scanner terbaru yang berkualitas dan praktis digunakan tanpa harus install driver secara manual (otomatis).

4 Barcode Scanner Pilihan


1. Barcode Scanner LOGIC LS-31S

Barcode scanner Logic LS-31S dapat memindai barcode jenis 1D (1 dimensional) yang digambarkan secara linear dalam bentuk garis pararel dengan spasi dan ketebalan yang berbeda. Logic LS-31S dapat membaca barcode dalam jarak yang cukup jauh sekitar 60 cm. Casing barcode scanner dilengkapi dengan whole rubber coating sehingga tahan bentur pada benda keras dan tidak rusak saat terjatuh pada ketinggian 1,5 meter. Logic LS-31S selain dapat dihubungkan ke PC atau laptop dengan kabel USB juga dapat dihubungkan ke mesin kasir (cash register) KCR-181SW menggunakan kabel serial. 


2. Barcode Scanner LOGIC LS-34W

Jika ingin bebas menggunakan barcode scanner tanpa direpotkan dengan kabel yang kurang panjang, Anda dapat menggunakan barcode scanner tipe wireless (tanpa kabel) yaitu, Logic LS-34W. Sebagai pengganti kabel, barcode scanner ini dilengkapi Wireless Receiver dengan jangkauan hingga 100 meter. Saat sinyal wireless receiver kurang bagus, Anda dapat menggunakan fitur inventory mode untuk menyimpan data scan barcode sementara di dalam memori alat. Logic LS-34W dapat memindai barcode jenis 1D dan dilengkapi dengan Built-in Lithium Battery 3,7V 750mAh sehingga masa pakai lebih lama.


3. Barcode Scanner LOGIC QR-80HG

Barcode scanner ini dapat memindai barcode jenis 1D (1 dimensional) dan 2D (2 dimensional), termasuk QR Code. Media yang dapat dipindai adalah media cetak seperti kertas dan plastik. Keunggulannya, Logic QR-80HG tetap dapat memindai barcode meskipun berada di tempat yang pencahayaannya terang. Logic QR-80HG juga tahan bentur terhadap benda keras dan tidak rusak meski terjatuh dari ketinggian 1,5 meter. Keunggulan lainnya, Logic QR-80HG masih dapat memindai barcode rusak dengan tingkat kerusakan 60%.


4. Barcode Scanner LOGIC OD-72QR

Logic OD-72QR juga dapat memindai barcode jenis 1D maupun 2D. Barcode scanner model omnidirectional scanner dapat memindai barcode dari segala arah (360°). Cara menggunakannya dengan menghubungkan kabel USB dari barcode scanner ke PC atau laptop. Media yang dapat dipindai di antaranya adalah kertas, plastik dan layar elektronik sehingga nyaman digunakan serta aman. Logic OD-72QR tahan bentur pada benda keras dan tidak rusak meskipun jatuh dari ketinggian sekitar 80 cm. 


***

Harga Terbaik Silakan Menghubungi:
081 325 380 326
Dipa Fingerspot


Bagaimana, sudahkah Anda menentukan barcode scanner mana yang sesuai untuk bisnis Anda? Segera lengkapi kebutuhan manajemen rantai pasokan bisnis Anda dengan teknologi barcode agar semua proses transaksi dan kegiatan bisnis dapat berjalan efektif. Silakan kunjungi kanasecure.com untuk informasi lebih detail mengenai produk barcode scanner dari Kana!
___

Artikel kali pertama dipublikasikan di 4 Barcode Scanner Pilihan

Posting Komentar untuk " 4 Barcode Scanner Siap Optimalkan Kinerja Perusahaan "