Fingerspot.Net = Solusi Mengatasi Absensi Berbagai Kantor Cabang

Memiliki banyak cabang perusahaan apalagi yang tersebar di berbagai lokasi yang berbeda merupakan sebuah impian sekaligus tantangan tersendiri bagi perusahaan. Ini merupakan salah satu business strategy yang sudah lama dikenal dalam dunia bisnis dan terbukti mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan. Ada banyak keuntungan yang bisa diraih perusahaan dengan membuka banyak cabang perusahaan, salah satunya adalah sebagai misi perluasan jangkauan sayap bisnis. Dengan membuka banyak cabang perusahaan, maka produk atau jasa yang dijual dapat terdistribusikan dengan lebih baik. Selain itu, masyarakat juga akan menjadi lebih mengenal produk atau jasa dari perusahaan tersebut dan mampu memunculkan peluang-peluang calon customer baru. Hal ini pun berimplikasi pada semakin menguatnya bisnis sehingga lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan persaingan dunia bisnis yang semakin ketat.



Akan tetapi dibalik keuntungan tersebut ada tantangan yang kemudian muncul sebagai imbas dari banyaknya cabang perusahaan yang dimiliki oleh sebuah perusahaan, terutama dalam hal operasional internal. Memiliki banyak cabang perusahaan juga berarti memiliki banyak karyawan. Jika berada di dalam satu lokasi kerja maka pengawasan bisa maksimal, namun bagaimana dengan karyawan yang berada di berbagai lokasi cabang perusahaan yang berbeda? Tentu akan sangat sulit dan merepotkan dalam hal pengawasan terutama kedisiplinan karyawan. Di setiap kantor cabang tentulah ada yang bertanggung jawab untuk meng-handle segala keperluan kepegawaian untuk menjaga kedisiplinan karyawan agar performa dan produktivitas kerja tetap terjaga, seperti dalam hal pengolahan data absensi. Kerepotan mengolah data absensi seringkali menjadi masalah krusial yang dialami perusahaan yang memiliki beberapa cabang perusahaan di berbagai lokasi yang berbeda. 

Seiring dengan kemajuan teknologi, kini olah data absensi dari berbagai lokasi cabang perusahaan menjadi sangat mudah, efektif, dan efisien berkat adanya Fingerspot.net. 

Fingerspot.net memiliki fitur-fitur yang dapat memberikan banyak manfaat untuk perusahaan terutama yang memiliki cabang perusahaan di berbagai lokasi, seperti :

  • Realtime Data Scan : dengan adanya fitur realtime data scan maka perusahaan bisa lebih cepat memonitor karena data scan karyawan di alat absensi akan terkirim saat itu juga.
  • Meeting Management : Rapat adalah alat bisnis yang penting untuk bertukar informasi, memecahkan masalah, dan meninjau kemajuan. Rapat pun bisa lebih maksimal dengan kemudahan membuat agenda rapat, menyebarkan informasi kegiatan rapat serta memantau kehadiran peserta yang mengikuti rapat berkat adanya fitur meeting management. 
  • APP untuk Scan Kehadiran melalui Smartphone : untuk karyawan mobile atau sering berpindah - pindah lokasi kerja dapat melakukan scan kehadiran melalui smartphone dengan memanfaatkan APP EZCloud yang support dengan Fingerspot.net.
  • Visitor : dengan adanya fitur ini maka karyawan dapat melakukan scan di berbagai lokasi kantor cabang selain lokasi kerja sehari-hari.
  • Keamanan Mesin Absensi Terjaga: Waktu di mesin absensi akan menyesuaikan dengan timezone yang ada di server Fingerspot.net secara otomatis. Selain itu, mengontrol keamanan mesin absensi juga bisa dilakukan secara terpusat dengan Fingerspot.net
  • Online Selama 24 Jam: selama terkoneksi dengan internet maka dapat diakses kapan saja di mana saja.
  • Sinkronisasi Template Sidik Jari dan Wajah: kemudahan sinkronisasi template sidik jari dan wajah dapat dilakukan karena Fingerspot.net didukung dengan teknologi mutakhir.
  • Email Monitoring : data absensi karyawan terkirim otomatis ke atasan melalui email sehingga atasan bisa memantau dengan cara yang lebih praktis.
  • Cek Kehadiran Karyawan Secara Mandiri: terdapat link khusus yang bisa diakses karyawan untuk mengecek scan absensinya.
  • API SDK: Fingerspot.net support API SDK sebagai penghubung antara data absensi (di server cloud) dengan aplikasi i.

Fingerspot.net yang merupakan layanan cloud dari Fingerspot berfungsi sebagai media penyimpanan data absensi karyawan. Sangat cocok digunakan untuk perusahaan dalam mengelola data absensi karyawan dari berbagai lokasi cabang perusahaan. Beberapa mesin absensi sidik jari dari Fingerspot yang mendukung Fingerspot.net antara lain: Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo Duo-158BNC, serta Revo Cloud Duo. Fingerspot.net adalah solusi terbaik untuk olah absensi di berbagai lokasi cabang perusahaan yang mudah, efektif, efisien, dan pastinya anti ribet. 

Ayo, segera rasakan pengalaman terbaik akses dan olah data absensi dengan Fingerspot.net memanfaatkan promo akhir tahun persembahan Fingerspot.


***
Artikel kali pertama dipublikasikan Fingerspot.net Solusi Absensi Berbagai Kantor Cabang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.