Selasa, 25 September 2018

4 Tips Mendapatkan Mesin Absensi Berkualitas

Mendapatkan sesuatu yang bagus dan berkualitas adalah dambaan bagi setiap pembeli. Pembeli jelas tidak menginginkan mendapatkan produk yang abal-abal. Hanya tergiur oleh bujuk rayu manisnya iklan di media sosial, tanpa ada pertanggungjawabannya. Untuk itu pembeli di jaman Now harus cerdas dalam membeli sesuatu terlebih menggunakan transaksi via online. Tidak salah pembeli itu membeli sesuatu melalui online namun harus diperhatikan beberapa hal di bawah ini. 4 Tips Mendapatkan Mesin Absensi Berkualitas di bawah ini:

Alat absensi sidik jari fingerprint kini telah menjadi pilihan utama bagi banyak instansi, perusahaan, perkantoran hingga sekolah untuk mendata waktu kehadiran. Bukan tanpa sebab, alat absensi sidik jari fingerprint banyak dipilih untuk pendataan waktu kehadiran karyawan, guru, siswa dan sebagainya karena dinilai memiliki kredibilitas data alat absensi yang akurat, serta terbukti lebih efektif untuk mengurangi kemungkinan tindakan manipulasi data absensi seperti yang seringkali terjadi pada sistem absensi sebelumnya. Lagipula dengan menggunakan alat absensi ini tingkat kecurangan yang dilakukan para staf dan karyawan bisa diminimalisir. Langkah ini perlu dilakukan mengingat agar bisa mengontrol peforma akan faktor kedisiplinan perusahaan.

Sistem sidik jari via Fingerspot.com



Tidak mau kan para karyawan Anda, mencuri waktu berharga perusahaan?

Tingginya minat masyarakat terhadap alat absensi sidik jari fingerprint berimbas pada munculnya berbagai brand dan jenis alat absensi yang berbasis teknologi biometrik ini. Namun sayangnya, justru seringkali keberagaman dan banyaknya mesin absensi sidik jari fingerprint yang ditawarkan di pasaran ini membuat customer merasa kebingunan dalam memilih mana yang tepat untuk memenuhi kebutuhannya. Semua menawarkan dengan harga dan keunggulan yang over, semua serba bagus dan selalu nomor satu dalam menjajakan alat absensi masing-masing.

Tepat atau tidaknya pemilihan sebuah alat absensi sidik jari fingerprint sebenarnya bisa diatasi dengan melakukan cara mudah, seperti:

Mengenali Kebutuhan

Sesuaikan kebutuhan Anda akan spesifikasi mesin absensi yang ingin dibeli. Cek kapasitas yang tertera di dalam mesin, fiturnya seperti apa, kelengkapan software dan alat di dalamnya. Mungkin sudah pantaskan untuk menggunakan fitur wajah dan Kartu RFID. Apa perlu menggunakan akses kontrol pintu sekalian. Tentukan kebutuhan standar dari kebutuhan perusahaan Anda, agar pembelian tersebut pas dan sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan. Cocok dan Klop seperti yang menjadi permintaan dengan unit yang dibeli, impas kan?

Disesuaikan dengan Anggaran

Sesuaikan mesin absensi yang dibeli dengan budget anggaran. Kalau misal anggara dari perusahaan sudah mentok di angka 1 juta, bisa dipilih mesin absensi tipe Revo 161B, Livo 151B. Agar harga yang tertera sesuai dengan anggaran perusahaan, sebaliknya jika memang anggaran perusahaan cukup banyak misal diangka 4 jutaan, bisa dipilih tipe mesin absensi sensor wajah seperti Revo FF-153BNC Pro

Memastikan Kualitas Produk

Kualitas produk ditentukan dengan kepuasan pelanggan terhadap produk yang kita jual. Bagaimana respon di media sosial, respond pembeli ketika produk kita posting. Serta berapa garansi yang dijanjikan oleh perusahaan, hal ini menambah keyakinan pembeli untuk menggunakan produk mesin absensi Fingerspot. Keudian bagaimana peforma mesin absensi Fingerspot ini, sudah sesuai dengan yang diinginkan pasar, atau belum?

Mempertimbangkan Adanya Layanan Purna Jual

Setelah keempat cara tersebut dilakukan maka customer bisa dengan mudah menilai manakah mesin absensi sidik jari-fingerprint yang patut dijadikan pilihan tepat untuk berbagai keperluan. Namun, ada satu hal lagi yang juga sangat penting untuk dijadikan pertimbangan, yaitu kemudahan dalam mendapatkan produk.

Pastikan mesin absensi sidik jari fingerprint yang dipilih mudah didapatkan, sehingga tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk bisa segera menikmati manfaat dari produk yang diinginkan. Selain itu, tidak perlu repot juga dalam proses pembeliannya. Untuk memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk bisa dilihat dari banyaknya layanan penjualan yang resmi, aman dan terpercaya, seperti Fingerspot.

Fingerspot sebagai vendor mesin absensi sidik jari fingerprint terkemuka di tanah air memiliki berbagai jenis mesin absensi sidik jari fingerprint berkualitas yang bisa dengan mudah didapatkan melalui beberapa online store, reseller, dan tentunya juga bisa dibeli langsung melalui showroom resmi yang telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
***

Sumber artikel kali pertama dipublikasikan di Tips Mendapatkan Mesin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar