Rabu, 29 Agustus 2018

Alhamdulillah, Fingerspot Cabang Purwokerto Sudah Buka!

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Yang Maha Esa akhirnya Kantor Cabang Fingerspot Purwokerto sudah dibuka. Hal ini sangat penting untuk membantu user yang berada di daerah BanyumasAjibaran, Purbalingga, Cilacap, dan sekitarnya. Tentu hal ini mempermudah user dalam membutuhkan mesin absensi dengan cepat dan efisien. Untuk melayani pelayanan service dan after sales juga lebih cepat dan praktis. 

Menurut survey Global Digital Report 2018oleh wearesocial.com dan Hootsuite mengungkap bahwa Negara Indonesia saat ini memiliki jumlah pengguna internet mencapai 132 juta orang. Hal ini menunjukkan bahwa hampir separuh penduduk negara Indonesia sudah cukup teredukasi secara teknologi untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Melihat besarnya angka tersebut, Jual Alat Absensi dengan produk andalan Fingerspot optimis untuk terus berinovasi dalam pemanfaatan teknologi biometrik yang lebih luas dan terjangkau bagi pengguna di Indonesia. Semoga mesin absensi Fingerspot bisa terus membantu kebutuhan pembeli di tanah air.

Kantor Fingerspot Purwokerto

Sebelumnya, brand mesin absensi terkemuka di Indonesia ini telah memiliki 11 kantor cabang resmi di seluruh kota besar di Indonesia, sekarang akan hadir menyapa warga Banyumas, Purwokerto dan sekitarnya melalui kantor cabang baru Fingerspot Purwokerto.

Alamat Kantor Fingerspot Cabang Purwokerto

Jl. RA Wiryaatmaja No.3C, RT.001/RW.004, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131. No. Telepon (0281) 777 3328 No. WhatsApp 08159080778


Di area Jawa Tengah sendiri, Fingerspot telah memiliki 3 (tiga) kantor cabang yakni di area Semarang, Surakarta (Solo), dan Jogjakarta. Demi memenuhi tingginya permintaan sistem mesin absensi untuk berbagai penggunaan, Fingerspot kembali membuka satu gerainya untuk melayani pelanggan di area Purwokerto.

Bicara mengenai kota Purwokerto, ada fakta unik dibalik penamaan Ibu Kota Kabupaten Banyumas ini. Menurut catatan peneliti sejarah Banyumas, nama kota Purwokerto berasal dari Purwa dan Karta, perpaduan nama kerajaan Purwacarita dan nama ibukota Kadipaten Pasirluhur Kertawibawa. Nama Purwokerto itu sendiri diresmikan oleh Adipati Kertadireja II pada tahun 1832.

Terminal Bus Purwokerto via Wikipedia

Setelah kita tahu seputar sejarah kota Purwokerto, tentu tak lengkap rasanya jika belum membahas kuliner khas kota yang dikenal dengan sebutan kota Transit dan Kota Kripik serta kota Pensiun ini. Berikut mari kita ulas bersama beberapa masakan khas Purwokerto yang unik nan lezat, check this out!Bro Sister!

1. Tempe Mendoan

Mendoan via Google.com
Mungkin tidak asing lagi nama makanan yang satu ini. Ya, mendoan memang menjadi ikon makanan kota Purwokerto. Hampir semua orang bahkan yang tinggal jauh di sana mengenal makanan ini. Jika Anda berkunjung ke Purwokerto, wajib mencoba mendoan ini. Terbuat dari bahan tempe kedelai, diiris tipis kemudian dicampur dengan tepung gandum, lalu digoreng dengan menggunakan minyak goreng.

Mendoan terbuat dari bahan tempe yang dipotong tipis-tipis, kemudian diberi bumbu khusus lalu digoreng setengah matang. Sangat enak jika dimakan dalam keadaan masih hangat dan ditambah kecap cabe.

2. Soto Sokaraja


Soto Sokaraja via Google.com
Sokaraja merupakan nama sebuah tempat di Purwokerto. Soto Sokaraja berbeda dengan dengan soto di daerah lain. Yang paling mencolok adalah kuahnya yang sangat kental. Sekali mencoba dijamin bakal ketagihan. Soto ini dimakan menggunakan ketupat yang diberi bumbu kaldu kental dan gurih.
Ada dua rasa yang bisa Anda pilih, yaitu rasa daging ayam dan daging sapi. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.25.000 untuk satu porsi.

3. Getuk Sokaraja

Getuk Goreng Sokaraja via Google.com
Jika Anda berkunjung ke Purwokerto, di sepanjang jalan akan ditemui banyak sekali getuk yang dijual d toko-toko. Ya, Getuk Sokaraja seakan sudah melegenda dikalangan pecinta kuliner nusantara. Warna cokelat, rasa manis dan tekstur empuk merupakan ciri khas dari makanan ini. Manis dan cocok dibawa untuk oleh-oleh, biasa disajikan dibungkus menggunakan besek kecil, dijual per kiloan atau setengah kiloan bisa. Cocok untuk menjadi pendamping minuman teh :)

4. Nopia

Nopia via Google.com
Nopia merupakan makanan Purwokerto yang terbuat dari adonan gula Jawa yang dibalut dengan tepung terigu. Bentuknya bulat agak melonjong seperti telur ayam.

Nopia memiliki tekstur yang keras pada bagian luarnya, namun jika sudah digigit akan terasa keropos. Rasanya manis dan enak. Cocok sekali disantap bersama dengan teh atau kopi. Enak dan cocok juga untuk dijadikan oleh oleh bagi kerabat tercinta anda.

So, ayo main ke Purwokerto dan mampir ke Kantor Cabang Fingerspot Purwokerto. Boleh bertanya lebih dahulu ketika mau membeli mesin absensi yang bagus dan sesuai dengan yang dicari, para staf karyawan juga ramah dan humble dalam melayani kebutuhan pembeli.

Ayo temukan Kantor Fingerspot Cabang Purwokerto di aplikasi Googlemaps, so monggo dicek di bawah ini:



Monggo pinarak nang kenek! inyong e wes nungguk,

 Aja Kuseuwen Lah! Pada Mbenek!


Artikel pertama dapat ditemukan di sini Fingerspot Cabang Purwokerto

2 komentar:

  1. Terima Kasih Sharing nya mas dipa:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, sama sama sukses bareng alat absensi ya pakai Fingerspot lah, sukses alat absensi Purwokerto, goooooooooo!

      Hapus