5 Keuntungan Menjadi Pelanggan Fingerspot

Apakah Anda membutuhkan manajemen absensi yang mudah, cepat serta akurat? Datang saja ke Fingerspot! Fingerspot sebagai leading vendor mesin absensi berkomitmen dalam membantu meningkatkan kedisiplinan di kantor, sekolah hingga ke universitas. Selain menghadirkan mesin absensi yang sudah terjamin kualitas produknya, Fingerspot juga menyediakan layanan cloud dan aplikasi personalia terpercaya dalam memenuhi kebutuhan manajemen mesin absensi di Indonesia. Inilah 5 (lima) Keuntungan Menjadi Pelanggan Fingerspot.

1. Penggunaan simpel dan dual bahasa


Yang namanya teknologi pasti dibuat untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pekerjaan. Begitu juga dengan mesin absensi Fingerspot. Tampilan menu di dalam mesin absensi Fingerspot dibuat user friendly agar mudah dipahami serta mudah dioperasikan. Untuk bahasa yang ada di mesin absensi bisa di-setting ke bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia (dua bahasa). Anda tidak perlu khawatir dan bingung cara menggunakannya karena kami sudah menyediakan user guide penggunaan produk + aplikasi. Jangan lupa untuk selalu mengecek promo menarik untuk mendapatkan harga khusus dari Fingerspot!

2. BONUS aplikasi personalia dan penggajian


Setiap pembelian mesin absensi dari Fingerspot akan mendapatkan BONUS aplikasi personalia dan penggajian, yaitu Fingerspot Personnel. Aplikasi ini memiliki fitur dashboard untuk menampilkan grafik kehadiran karyawan secara lengkap dan ringkas, bisa menangani jam kerja normal maupun shift serta mengekspor laporan ke berbagai format file (Ms. Excel, XML, HTML, Text, PDF).

3. Konsultasi GRATIS ke CSO


Anda merasa kesulitan saat menggunakan mesin absensi maupun aplikasi dari Fingerspot? Manfaatkanlah layanan konsultasi GRATIS ke CSO kami yang siap membantu Anda secara profesional. Anda juga dapat menanyakan detail produk Fingerspot dan cara pemesanannya pada CSO kami.

4. Mendapatkan Garansi 1 tahun


Fingerspot juga memberikan jaminan layanan purna jual terbaik berupa garansi produk selama 1 tahun. Garansi bisa diklaim selama masa garansi berlaku dan tidak ada hal-hal yang menyebabkan garansi tidak berlaku seperti segel garansi pada mesin rusak ataupun hilang.

5. Showroom & service center yang tersebar di Indonesia


Ingin melihat langsung berbagai produk serta aplikasi dari Fingerspot? Anda bisa mengunjungi salah satu dari 9 (sembilan) showroom & service center yang tersebar di Indonesia sekaligus mengajukan demo produk dan aplikasi di perusahaan Anda pada tim kami.

***
Sumber gambar : pixabay.com, shutterstock.com

Posting Komentar untuk " 5 Keuntungan Menjadi Pelanggan Fingerspot "