Mesin Absensi Livo-151B Jogja Magelang Salatiga Kebumen Purworejo Purwokerto Banyumas Kulonprogo Solo

Livo-151B

Fingerspot 
Livo-151B adalah alat absensi dengan desain yang simpel namun stylish. Selain dilengkapi dengan beragam fitur standar absensi seperti menu yang user friendlypunch interval dan internal backup battery, Fingerspot Livo-151B juga fleksibel dalam pengolahan laporan. Pengelolaan absensi karyawan bisa dengan menggunakan software absensi dan personalia Fingerspot Personnel atau langsung dengan fitur SSR. FingerspotLivo-151B cocok bagi Anda yang membutuhkan alat absensi yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan.
Operasional yang Mudah dan Tersedia Backup Battery
Fingerspot Livo-151B adalah alat absensi dengan desain yang simpel namun stylish. Dengan balutan warna dominan putih, menu yang sederhana dan user friendly cocok bagi Anda yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan. Dilengkapi dengan alphanumeric keypad memudahkan Anda dalam mengatur shift, memberi nama karyawan dan mengatur departemen. Fingerspot Livo-151B juga dilengkapi dengan internal backup battery sebagai sumber daya cadangan jika listrik padam.
Pengolahan Laporan tanpa Software Absensi
Dengan fitur Self Service Reader (SSR) Anda dapat mengatur karyawan, departemen dan shift langsung di alat absensi ini. Laporan detail harian maupun laporan rekapitulasi kehadiran karyawan dapat diunduh langsung dari dalam alat absensi dalam bentuk file Excel. Anda tidak memerlukan software absensi untuk melakukan semua itu.
Pengelolaan Data Absensi Karyawan yang Profesional
Untuk penanganan karyawan dan pengolahan laporan yang lebih baik, Fingerspot Livo-151B dilengkapi dengan software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel, yang tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin maupun data kontrak karyawan. Fingerspot Personnel juga memiliki modul Penggajian yang dapat Anda gunakan untuk menghitung gaji karyawan Anda.
Detail Fitur:
  1. Layar berwarna mampu menampilkan menu dalam bentuk grafis yang user friendly dan mempercepat navigasi
  2. Self Service Reader untuk pengaturan departemen, shift dan laporan langsung pada mesin tanpa software absensi
  3. Statistik pegawai dan kehadirannya
  4. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan yang akan berakhir
  5. Mampu mendeteksi jam kerja karyawan secara otomatis ( Automatic Shift )
  6. Menangani jam kerja lewat tengah malam
  7. Perhitungan cuti pribadi, cuti bersama, cuti normatif dan hutang cuti
  8. Pencatatan izin pribadi dan izin dinas
  9. Menangani tindakan indisipliner ( keterlambatan, pulang awal, tidak scan presensi )
  10. Menangani perhitungan lembur
  11. Fingerspot USB Data Encryption untuk kemananan data dalam USB Flashdisk
  12. Modul penggajian sederhana termasuk pengaturan nilai uang cuti normatif
  13. Internal Backup Battery sebagai sumber daya cadangan
  14. Capacity fingerprint real 600, record capacity real 100.000

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Mesin Absensi Livo-151B Jogja Magelang Salatiga Kebumen Purworejo Purwokerto Banyumas Kulonprogo Solo "