Senin, 05 Februari 2018

Manfaat Penggunaan Teknologi Barcode Bagi Bisnis Anda!

Penggunaan teknologi barcode mulai tumbuh dalam beberapa tahun ini. Sebelumnya, teknologi barcode hanya tersedia bagi perusahaan besar yang mampu mengeluarkan budget dan memberikan anggaran yang besar pada bagian IT perusahaan. Namun, kini biaya teknologi barcode sendiri menurun diiringi dengan perkembangan teknologi yang juga mengadopsi teknologi barcode. Penggunaan barcode pun mulai dikembangkan hingga dapat digunakan untuk keperluan lebih luas dengan berbagai fitur yang dapat digunakan baik perusahaan kecil, menengah, hingga ke perusahaan besar.

Manfaat Penggunaan Teknologi Barcode Bagi Bisnis Anda!
Barcode via kanasecure.com

Pada dasarnya, barcoding memberikan cara yang tepat, cepat, dan otomatis dalam mengumpulkan data dan mentransfer data dalam software yang telah terintegrasi dengan teknologi barcoding ini. Teknologi barcode dinilai mampu membuat waktu kerja menjadi efisien, menghilangkan kegiatan yang dilakukan secara manual dan efektif, mengurangi biaya tenaga kerja, serta mengurangi kesalahan human error. Dengan begitu, pekerjaan sehari-hari akan tertangani lebih mudah, instan, dan akurat dengan menggunakan teknologi barcode.

Kana menghadirkan Logic OD-70, Logic CH-80, Logic LS-30, dan Logic LS-30A sebagai media pelengkap kebutuhan bisnis Anda berbasis teknologi barcode. Keempat barcode scanner ini mampu membaca resolusi garis barcode mulai 3 sampai 5,5 mil atau setara dengan 0,0762 mm hingga 0,1397 mm. Barcode Logic milik Kana menggunakan sensor CMOS dengan resolusi kamera terbaik 752x480 piksel yang dapat membaca barcode secara akurat. Penggunaan barcode ini lebih mudah dengan hanya menghubungkan kabel USB dari barcode scanner ke PC atau laptop, setelah itu barcode akan otomatis ter-install pada PC atau laptop.

Sama seperti barcode biasanya, Logic OD-70, Logic LS-30, dan Logic LS-30A mampu membaca barcode yang tertera di kertas dan plastik. Namun, Logic CH-80 mampu membaca barcode yang tertera dalam media kertas, plastik, dan layar elektronik. Keempat barcode baru ini menggunakan gold plate pada optical part-nya, sehingga scanner barcode akan awet dan tahan hingga 5 tahun. Dengan menggunakan teknologi barcode ini, Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan lebih mudah, cepat, tepat, efektif, dan efisien. Kini, Anda bisa mendapatkan barcode Logic ini lebih mudah di showroom Kana terdekat di kota Anda dengan harga terjangkau dan reasonable dilengkapi dengan layanan purna jual terpercaya.

***
Sumber artikel www.kanasecure.com

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar