6 Keuntungan Menggunakan Mesin Absensi Fingerspot

Fingerspot adalah brand dari produk biometrik seperti mesin absensi sidik jari-fingerprint, wajah, kartu dan akses kontrol pintu yang telah berpengalaman sejak tahun 2002. Fingerspot juga menjadi penyedia layanan cloud dan software personalia yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan sistem absensi di Indonesia. Brand Fingerspot berada di bawah legalitas PT. Biometrik Citra Solusi.

6 Keuntungan Menggunakan Mesin Absensi Fingerspot
Via Fingerpsot.com
PT. Biometrik Citra Solusi terbentuk berdasarkan komitmen kami terhadap pengembangan teknologi biometrik, meliputi fingerprint recognition system (sistem pengenalan sidik jari) dan facial recognition system (sistem pengenalan wajah) dengan mengedepankan solusi terbaik dan membuat inovasi terobososan terbaru untuk berbagai bidang usaha di Indonesia. PT. Biometrik Citra Solusi bertekad untuk menciptakan dan menghasilkan produk yang menambah kemudahan, kenyamanan, dan mendorong gaya hidup yang lebih cerdas bagi pelanggan di seluruh dunia.



6 Keuntungan Menggunakan Mesin Absensi Fingerspot
Via Fingerspot.com
Selain sebagai principal brand Fingerspot, PT. Biometrik Citra Solusi juga merupakan Authorized Partner bersertifikat resmi dari Digital Persona USA yang merupakan market leader di bidang teknologi pengenalan sidik jari, di mana teknologi dan keandalan sensor sidik jarinya telah diakui di seluruh dunia.

1. Jaminan Purna Jual Terpercaya

Fingerspot memiliki 9 (sembilan) showroom dan service center di kota 8 (delapan) besar di Indonesia yang selalu siap dalam melayani kebutuhan Anda

2. Fitur Produk Terlengkap

Produk Fingerspot baik software dan hardware menawarkan berbagai fitur terbaru seiring dengan perkembangan teknologi 

3. Hardware Terawat

Mesin absensi sidik jari fingerprint, wajah dan akses kontrol pintu telah menjalani tes pemeriksaan dan telah lolos kendali mutu sesuai standar kualitas tingkat tinggi 

4. Software Paling Muthakir

Tersedia berbagai software personalia dan penggajian terbaru yang memberikan kemudahan dalam pengolahan data absensi

5. Support Cloud & Teknologi Mobile

Layanan Cloud dan produk berbasis teknologi mobile membantu Anda mengelola data absensi secara mudah, cepat, dan akurat

6. Layanan Customer Service

Tim Support Fingerspot selalu siap melayani pertanyaan dan menangani keluhan Anda secara cepat, tanggap,dan tepat 

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " 6 Keuntungan Menggunakan Mesin Absensi Fingerspot "