5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!

Tidak ada orang yang sukses dengan cara instan. Lihatlah orang-orang sukses di luar sana, semua itu memerlukan proses yang memakan waktu, pikiran dan tenaga. Anda bisa mendengar dari kisah perjalanan mereka bahwa jatuh bangun itu sudah biasa, hanya orang yang berkomitmen kuat yang dapat bangkit untuk mencoba lagi demi meraih kesuksesan. Diremehkan orang lain juga sudah menjadi makanan sehari-hari tapi tak menghentikan langkah mereka untuk terus berusaha.

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!

Seperti yang pernah dialami oleh almarhum Bob Sadino, kesuksesannya selalu diawali dengan kegagalan berulang. Tentu Anda pernah mendengar atau bahkan membaca buku “Belajar Goblok dari Bob Sadino”. Di dalam buku tersebut menerangkan bahwa banyak orang pintar tapi tidak kunjung sukses karena terlalu lama berpikir sehingga mereka kalah cepat dalam bertindak

Mengapa hal itu bisa terjadi? 

Karena orang pintar sering takut mencoba, takut gagal, dan terlalu banyak berharap. Padahal yang terpenting adalah terus melangkah dan berusaha. Anda tidak perlu takut karena perjalanan hidup selalu penuh dengan lika-liku alias tantangan agar manusia menjadi lebih baik, oleh karena itu hadapilah dengan gagah berani. 

Berikut ini kami uakan sajikan ulasan 5 Sikap yang arus Dibiasakan Agar Sukses, yuk cek ke sini ajah:

Mau Belajar

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!
Via www.edce.ca
Haus akan ilmu baru membuat Anda semakin berkembang dan mendapatkan beberapa skill yang mampu membawa Anda ke tangga kesuksesan. Anda pantang menyerah, mau introspeksi dan selalu belajar dari setiap kegagalan yang telah Anda alami. Keinginan untuk terus belajar dari siapapun juga akan menjauhkan Anda dari sifat sombong maupun sok pintar. Pastinya rekan kerja dan atasan akan lebih menyukai Anda. Kemampuan Anda jelas akan terasah dan akan meningkat terus sehingga lebih matang dan mendekati sempurna.

Belajar Membangun Relasi 

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!
Via http://www.matrixsol.com
Kesuksesan dapat diraih bila memiliki relasi yang sangat luas. Menjalin hubungan dengan manusia yang lain, dan bersinergi untuk menjalin kerjasama saling menguntungkan. Jadi, mulai sekarang jalinlah hubungan profesional dengan rekan kerja dan orang-orang penting di kantor agar dapat menuntun Anda ke posisi yang lebih tinggi. Dekatilah orang-orang positif yang dapat membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dan semangat dalam bekerja.




Ambil Tantangan

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!
Via www.cio.com
Terbiasa mengiyakan semua tugas yang diberikan akan mengantarkanmu ke petualangan baru karena skill Anda bertambah. Selain itu, atasan Anda akan menilai bahwa Anda mampu belajar dengan cepat serta dapat mengerjakan tugas yang lebih sulit. Akhirnya Anda bisa dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas penting. Tentu sangat membanggakan karena bisa menjadi kepercayaan orang banyak termasuk atasan Anda sendiri. Jalani semua tugas itu dengan happy dan rasa penuh tanggung jawab


Mulai Menabung dan Investasi

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!
Via www.thepagemagazine.com
Sisihkan gaji Anda untuk ditabung dan investasi. Dengan demikian, Anda bisa berjaga-jaga hingga hari tua nanti. Jangan terbiasa boros atau menghamburkan uang demi mengikuti gengsi atau tren masa kini. Gaji akan cukup digunakan untuk membayar biaya hidup sehari-hari, tapi tidak akan cukup untuk mengikuti gaya hidup. Usahakan menabung itu diawal ketika gaji baru didapatkan, menabung itu prioritas bukan kalau ada sisa uang.


Disiplin

5 Sikap yang Harus Dibiasakan Agar Sukses!
Via www.maxmanroe.com
Disiplin juga adalah hal wajib yang harus dibiasakan mulai dari sekarang. Contohnya datang tepat waktu ke kantor, tidak lupa scan masuk dan pulang di mesin absensi, mengerjakan tugas sesuai deadline, memakai pakaian formal dan rapi saat bekerja serta mematuhi peraturan perusahaan dan atasan Anda. Kebiasaan disiplin akan mengantarkan Anda ke tangga kesuksesan karena Anda belajar bertanggung jawab pada perusahaan.


Apakah Anda sudah siap sukses sekarang?


***
Sumber artikel www.fingerspot.com


Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.