Kamis, 28 Desember 2017

3 Tips Agar Mencintai Hari Senin

I Hate Monday, begitulah istilah yang sering diucapkan oleh orang-orang setelah menikmati libur santai di hari Minggu. Padahal secara logika hari Senin tidak salah dan sering menjadi pelampiasan bagi mereka yang tak mau berpisah dengan weekend. Misalnya semua hari terasa weekend apakah bisa membuat bahagia? Mungkin hanya di awal terasa menyenangkan karena bisa bermalas-malasan di rumah, tapi setelah itu pasti jadi membosankan karena tak ada aktivitas berarti. Jadi, terima saja kalau Senin adalah hari pertama di awal minggu yang patut Anda syukuri.

Fenomena benci hari Senin juga bisa terjadi karena kebanyakan orang yang bekerja tidak mendapatkan tidur cukup setelah pulang kerja. Pada akhir minggu inilah banyak karyawan membayar hutang tidurnya yang mengakibatkan jam biologis tubuh menjadi kacau balau dan menjadi kurang bersemangat di hari Senin. Agar Senin Anda menjadi lebih indah dan menyenangkan sebaiknya ikuti tips-tips di bawah ini. Selamat mencoba tips sederhana dari Jual Alat Absensi ini:

1. Ganti slogan menjadi “I Love Monday”

agar mencintai hari senin jual alat absensi jogja
Anda pasti ingin kegiatan kerja selama seminggu ke depan berjalan lancar bukan? Mulai sekarang gantilah slogan menjadi “I Love Monday” agar Anda lebih semangat dan optimis menjalani hari Senin. Kata-kata positif akan membantu Anda untuk melakukan kegiatan dengan optimis daripada terus mengutuki hari Senin yang tak berdosa. Berawal dari mindset yang keliru inilah, akan timbul perasaan tidak senang dengan hari Senin. Ingat, hanya masalah mindset dari awal saja, Anda akan terseret kedalam kebencian dengan hari Senin. Mulai sekarang ubah mindset dari 'Hate Monday menjadi 'Love Monday. Tanamkan gambaran kalau hari Senin itu hari penuh semangat, bertemu dengan para rekan kerja yang menyenangkan dan bisa bercanda bergurau bersama di lingkungan pekerjaan Anda.


2. Awali Senin dengan kegiatan positif

selalu berpikir positif jual alat absensi jogja
Sebelum berangkat kerja di hari Senin, Anda bisa menikmati teh atau kopi di pagi hari untuk meningkatkan mood. Berolahraga ringan di pagi hari juga akan memberikan efek yang baik untuk kesehatan seperti jogging atau jalan santai. Biasakanlah kegiatan ini agar Anda bisa lebih bugar, sehat dan siap menghadapi hari Senin. Persiapkan raga Anda untuk siap menerima pekerjaan pada hari ini, atur mood di pagi hari agar tercipta suasana nyaman dan nyaman.

3. Mengobrol dengan rekan kerja

berbicara dengan team perusahaan anda jual alat absensi
Biar tidak stres dengan pekerjaan, jangan lupa untuk berbaur dengan rekan kerja di sekitarmu. Bicarakan hal-hal positif dan lontarkan humor agar suasana kerja menjadi lebih santai dan nyaman. Bekerja boleh tapi jangan sampai lupa dengan sekitar Anda.

Tenang saja, seiring berjalannya hari Anda akan bertemu dengan weekend kembali. Nikmati saja dan bekerjalah dengan semangat. Bersyukurlah masih diberi kesempatan untuk bekerja dan belajar serta menghasilkan karya dimulai dari hari Senin! 


***
Sumber artikel : www.fingerspot.com

Hubungi:
Dipa Fingerspot [081 325 380 326]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar