5 Alasan Perusahaan Anda Menggunakan Mesin Absen Fingerspot

Perusahaan Anda masih menggunakan mesin check lock untuk kebutuhan absensi? Bila diterapkan di zaman sekarang, mesin check lock kurang efektif dan efisien karena proses pengolahan datanya masih menggunakan cara manual. Oleh karena itu, segeralah beralih menggunakan mesin absensi sidik jari yang lebih canggih agar proses pengelolaan data karyawan dan pengolahan laporan menjadi lebih cepat, tepat serta akurat. Apalagi kalau menggunakan mesin absensi dari Fingerspot yang sudah pasti terjamin kualitas produknya. Anda dapat menghemat lebih banyak waktu, tenaga, dan biaya. Namun, tidak hanya itu saja alasan menggunakan Fingerspot adalah solusi terbaik.

keunggulan mesin absensi fingerspot
Promo Bulan Nopember 2017 via fingerspot.com


1. Mesin absensi dual bahasa (Indonesia-Inggris)

Anda tidak akan bingung saat menggunakan mesin absensi Fingerspot karena bahasanya bisa diatur menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. 


2. Jaminan layanan purna jual terpercaya dengan 9 showroom di 7 kota besar

Fingerspot memberikan jaminan layanan purna jual terbaik berupa garansi produk selama 1 tahun, konsultasi online dengan CSO di website Fingerspot, user guide dan video tutorial. Anda juga bisa mengunjungi showroom kami yang tersebar di Indonesia. Informasi alamat dan kontak showroom bisa Anda klik DISINI.   

3. Bonus aplikasi personalia dan penggajian

Setiap pembelian mesin absensi dari Fingerspot akan mendapatkan BONUS aplikasi personalia dan penggajian, yaitu Fingerspot Personnel. Aplikasi ini memiliki fitur dashboard untuk menampilkan grafik kehadiran karyawan secara lengkap dan ringkas, bisa menangani jam kerja normal maupun shift serta mengekspor laporan ke berbagai format file (Ms. Excel, XML, HTML, Text, PDF)

4. Terdapat fitur USB data Encryption

Untuk mencegah manipulasi data kehadiran, maka mesin absensi Fingerspot dilengkapi fitur USB data Encryption. Fungsinya untuk mengubah data absensi menjadi kode-kode rumit (dienkripsi) sehingga data tetap aman dan valid.

5. Mendukung fitur layanan Cloud

Ingin mengolah data kehadiran dari berbagai lokasi? Anda bisa memanfaatkan layanan cloud dari Fingerspot seperti Fingerspot.net, KitaCloud.com, dan KitaSchool. Bahkan sekarang ada layanan cloud terbaru yang bisa Anda akses melalui smartphone, yaitu EZCloud.

Demikian 5 (lima) alasan menggunakan mesin absensi Fingerspot adalah solusi terbaik bagi perusahaan Anda. Fingerspot berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk dan layanan serta menawarkan harga produk yang sangat terjangkau. Ikuti terus informasi terbaru mengenai Promo Kami dan baca informasi terkini di Fingerspot!

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " 5 Alasan Perusahaan Anda Menggunakan Mesin Absen Fingerspot "