Promo Mesin Absensi Sidik Jari September 2017 Terbaru!

Pada bulan September 2017 ini, Anda dapat menikmati berbagai produk Fingerspot yang masuk dalam program promodengan harga terjangkau. Bertemakan promo Amazing September, Fingerspot menawarkan mesin absensi spesial dan aplikasi absensi sekolah gratis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Salah satu produk promo yang bisa Anda dapatkan adalah paket bundling mesin absensi New Premier Series dan FAS (Fingerspot Absensi Sekolah). Apa saja keunggulan dari paket bundling ini?

promo mesin absensi sidik jari terbaru
Promo Mesin Absensi Sidik Jari

1. Mesin absensi sidik jari dengan kapasitas mumpuni

Dapatkan diskon hingga hampir setengah juta rupiah untuk pembelian mesin absensi New Premier Series. Mesin ini mampu menampung 3.000 sidik jari dan 10.000 user. Selain itu, mesin ini mampu merekam 100.000 data scan. Mesin ini semakin lengkap dengan fitur USB Data Encryption untuk mencegah tindakan manipulasi data absensi.

2. Transfer data absensi lebih mudah

Jika Anda mencari solusi atas sulitnya mentransfer data absensi dari mesin ke komputer, maka New Premier Series adalah jawabannya. Mesin absensi sidik jari murah yang supportdengan teknologi cloud ini memberikan Anda kemudahan dan alternatif dalam melakukan transfer data absensi melalui flashdisk, serial cable, kabel USB, dan LAN.

3. Aplikasi absensi sekolah nol rupiah


FAS hadir sebagai aplikasi absensi sekolah yang dapat Anda nikmati secara gratis. Informasi kehadiran anak di sekolah dapat tersampaikan ke orang tua lebih cepat dan mudah melalui pesan singkat berkat fitur SMS Gateway. Selain itu, pengisian data siswa sudah mengikuti format buku induk Diknas dan mampu menangani mutasi kelas, seperti pindah kelas, naik kelas, maupun kelulusan.

Tidak hanya itu saja, nikmati pula produk promo Fingerspot lainnya, meliputi Revo FF-162BNC dan Revo Duo-158BNC. Setiap pembelian mesin absensi Fingerspot, Anda bisa mendapatkan bonus aplikasi pengolahan absensi dan personalia yang akan memudahkan Anda dalam menyelesaikan kegiatan absensi kantor seperti kontrak karyawan, perizinan, cuti, penggajian, dan penyusunan laporan absensi. Selain itu, Fingerspot melayani konsultasi pertanyaan dan kendala penggunaan mesin tanpa dipungut biaya dengan respon yang cepat dan tepat.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi Marketing Kami kami untuk mendapatkan penawaran terbaik atau kunjungi showroom Fingerspot terdekat di kota Anda. Program promo ini berlaku hingga 30 September 2017.

Hubungi:
0856 2921 871 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Promo Mesin Absensi Sidik Jari September 2017 Terbaru! "