5 Mesin Absensi Harga Terbaik Bulan Agustus Versi Bakoel Absensi Jogja

Dalam memperingati bulan kemerdekaan Indonesia, Fingerspot menawarkan program Promo Merdeka Agustus 2017. Ini adalah kesempatan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mesin absensi terbaik dan berkualitas. Tidak perlu khawatir dengan harga karena kami menjual mesin absensi murah meriah mulai dari harga Rp 600 ribuan ke atas. Kami juga menyediakan layanan purna jual yang sudah dipercaya oleh seluruh Indonesia. Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk komitmen pada konsumen dalam menyediakan teknologi biometrik terbaik. Berikut ini adalah 5 mesin absensi terbaik yang harus dimiliki perusahaan.

promo mesin absensi jogja terbaru
Promo Mesin Absensi MERDEKA! Bulan Agustus 2017



Mesin Absensi Jogja Revo-156BNC

mesin absensi jogja
Revo 156 BNC

Mesin absensi ini memiliki kapasitas yang besar karena mampu menampung 100.000 sidik jari, 30.000 kartu, 30.000 karyawan, dan 200.000 data scan. Tidak hanya itu saja, mesin absensi ini dapat digunakan sebagai alat akses kontrol pintu dan dilengkapi kamera untuk merekam wajah karyawaan saat melakukan scan. Transfer data pun sangat mudah dilakukan karena mesin absensi ini bisa terhubung melalui kabel LAN, kabel USB, dan flashdisk. Anda juga dapat mengecek kehadiran karyawan di mana pun dan kapan pun dalam satu komputer dengan menghubungkan mesin absensi ke layanan cloud Fingerspot.net. Ingin cek kehadiran karyawan melalui smartphone? Tentu bisa, koneksikan saja Revo-156BNC dengan EZCloud yaitu aplikasi absensi via smartphone. Aplikasi ini bisa Anda nikmati secara GRATIS selama 6 bulan. EZCloud dan Revo-156BNC adalah paket bundling yang sangat lengkap dan memuaskan.

Mesin Absensi Jogja Revo FF-162BNC

mesin absensi jogja
Revo FF-162BNC

Revo FF-162BNC mampu menampung data sebanyak 5.000 sidik jari, 1.000 wajah, 1.000 kartu, 1.000 password, dan 160.000 data scan. Mesin absensi wajah sekaligus sidik jari ini memiliki dua kamera yaitu inframerah dan visual dan dapat digunakan sebagai alat akses kontrol pintu. Jarak jangkauan mesin untuk scan wajah cukup jauh sekitar 80 cm dari mesin absensi. Saat kondisi gelap, hasil scan wajah pun tetap terlihat jelas, akurat, dan berkualitas berkat adanya kamera inframerah. Dilengkapi dengan baterai cadangan sehingga saat pemadaman listrik mesin absensi masih tetap bisa digunakan. Dalam promo kali ini, bagi customer yang memesan Revo FF-162BNC akan diberikan bonus berupa rubber cover (selama persediaan masih ada) untuk melindungi mesin absensi dari terpaan sinar matahari.

Mesin Absensi Jogja Revo Duo-158BNC

mesin absensi jogja
Revo Duo 158BNC


Memiliki karyawan dalam jumlah yang cukup banyak tentu akan menimbulkan antrian yang sangat panjang. Untuk meminimalisir masalah antrian, Fingerspot menghadirkan Revo Duo-158BNC. Apa istimewanya dari mesin absensi ini? Sesuai dengan namanya, Revo Duo-158BNC memiliki dua sensor sidik jari agar waktu mengantri menjadi lebih cepat dan efisien. Lalu, mesin absensi ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu 10.000 sidik jari, 10.000 karyawan, dan 160.000 data scan. Revo Duo-158BNC juga dapat dihubungkan dengan layanan cloud Fingerspot.net dan bisa mencegah kasus manipulasi data kehadiran dengan adanya fitur USB Encryption. Revo Duo-158BNC merupakan solusi cermat untuk absensi lebih cepat


Mesin Absensi Jogja Revo D-152NB

mesin absensi jogja
Revo D 152NB

Revo D-152NB adalah mesin absensi dengan model desktop sekaligus wall mounted. Dengan daya tampung 5.000 sidik jari, 3.000 karyawan, 100.000 data scan. Anda juga dapat mengecek data scan karyawan tanpa masuk ke menu mesin absensi dengan adanya fitur Self Service Query (SSQ). Jadi, Anda cukup memasukkan pin karyawan dan menentukan tanggal untuk mengecek apakah karyawan sudah melakukan scan atau belum. Informasi data scan hanya dapat dilihat oleh admin sehingga keamanan data tetap terjamin. 


Mesin Absensi Jogja Livo-151 Grey

mesin absensi jogja
Livo 151 Grey


Ingin mengolah data karyawan dengan mudah dan cepat? Pakai Livo-151 Grey! Mesin absensi ini berkapasitas 1.000 sidik jari, 1.000 password, 1.000 karyawan, dan 100.000 data scan. Livo-151 dilengkapi dengan fitur Self Service Reader (SSR) sehingga Anda dapat mengatur karyawan, departemen, dan shift langsung di mesin absensi. Laporan rekapitulasi kehadiran karyawan dapat diunduh langsung dari mesin absensi dalam format file Excel sehingga tidak memerlukan aplikasi absensi. Namun, untuk pengolahan data kehadiran karyawan yang lebih baik bisa menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel. Tak ada unit batteray untuk tipe Livo 151. Harga paling murah bulan Agustus. Buruan order!

Segera pesan dan hubungi kami untuk mendapatkan mesin absensi terbaik dari Fingerspot. Silahkan kunjungi dan konsultasi dengan kami via marketing kami. 

Ingat, promo ini hanya berlaku pada bulan Agustus 2017. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.