Promo Mesin Absensi Jogja Revo-161B Magelang Temanggung Blora Kebumen Solo Si Kecil Penakluk Waktu

promo mesin absensi Revo-161B Jogja Magelang Salatiga Temanggung
Revo-161B
Fingerspot Revo-161B memiliki layar warna 2,4 inci. Di layar tersebut menu mesin ditampilkan dengan ikon-ikon simpel yang mudah dimengerti seperti ikon pada handhone 2G. Tampilan bewarna gelap dengan aksen garis lurus bergaris yang lebih sederhana membuat setting mesin, seperti pengaturan data karyawan, jadwal, koneksi mesin, dan lain sebagainya menjadi lebih mudah dilakukan. Selain itu, adanya alphanumeric keypad dengan bantalan karet yang lembut, membuat mesin absensi ini menjadi lebih nyaman dioperasikan. Tidak diperlukan tenaga ekstra untuk menekan tombol.


Ada Batterai Cadangan

Mesin absensi Jogja Revo-161B dilengkapi dengan fitur backup batteray, alias baterai cadangan. Hal ini membantu jika arus listrik mati maka mesin absensi Jogja Revo-161B masih bisa bertahan dan dioperasikan. Admin masih bisa mendownload data ke dalam mesin absensi Revo-161B. Baterai ini karena bersifat cadangan hanya mampu bertahan lebih kurang 1 jam an. Jadi, keunggulan yang pertama mesin absensi Jogja Revo-161B adalah ada Baterai Cadangan

Lebih Mudah Menyusun Laporan

Tidak hanya kemudahan dalam mengoperasikan mesin, kemudahan dalam menyusun laporan juga dapat diperoleh dari Fingerspot Revo-161B. Data absensi dan karyawan dapat diunduh atau diunggah dengan mudah menggunakan flashdisk atau kabel USB. Selanjutnya, data dapat diolah menjadi berbagai laporan menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel, termasuk laporan penggajian yang menyertakan nilai tukar uang cuti normatif. Di samping itu, laporan juga bisa langsung dicetak dari fingerprint dengan format excel.

Download Data Menggunakan Kabel USB dan Flashdisk

Dengan disediakannya Kabel Data USB ini membantu Admin ketika mau mengambil data ke dalam mesin absensi Jogja Revo-161B. Cukup dicolokan di port USB dan dihubungkan kedalam Port USB Laptop atau komputer. Otomatis Laptop atau komputer akan melakukan auto detect, menemukan perangkat baru sehingga data dari mesin segera bisa terbaca.
Jika ingin menggunakan fitur USB Flashdisk otomatis Kabel Data USB harus dilepas. Colok USB Flashdisk ke colokan USB Flashdisk. Download dari menu Download > Log. Tunggu sampai proses Selesai. Data sudah tersimpan ke dalam USB Flashdisk. Keunggulan yang nomor 2 adalah adanya fitur USB Flashdisk.

Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:

  • Layar warna 2,4 inci bermenu user friendly 
  • Unduh dan unggah data absensi lebih mudah dengan kabel USB atau USB Flashdisk 
  • Baterai untuk daya cadangan saat listrik padam 
  • Alphanumeric keypad untuk kemudahan dalam mengoperasikan mesin 
  • Self Service Reader (SSR) untuk mengolah data absensi langsung pada mesin 
  • Scheduled Bell sebagai alarm untuk mengingatkan waktu masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan lain sebagainya 
  • Auto Shift untuk kemudahan dalam mengatur shift kerja karyawan 
  • Aplikasi pengolahan data absensi dan personalia Fingerspot Personnel 
  • Izin, cuti, dan kontrak kerja karyawan tertangani 
  • Karyawan terlambat, pulang lebih cepat, ataupun tidak scan absensi teratasi 
  • Laporan per periode (harian, mingguan, bulanan, dan tahunan) dalam multiformat (txt, xls, html, xml, dan pdf) modul penggajian, termasuk penghitungan nilai uang cuti normatif

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.