Keuntungan Perusahaan Anda Menggunakan Layanan Cloud Fingerspot.net Jogja Magelang Salatiga Kebumen




Fingerspot.net adalah layanan cloud untuk mesin absensi Fingerspot Revo Series yang dilengkapi dengan fitur Realtime Push data absensi, sinkronisasi sidik jari dan wajah karyawan serta fitur Email Monitoring. Dengan realtime push, data jam scan kehadiran karyawan dari seluruh lokasi / cabang akan dikirim, disimpan dan ditampilkan di fingerspot.net saat itu juga melalui koneksi internet. Sehingga Anda dapat segera mengakses data tersebut jika dibutuhkan.


Dengan teknologi terbaru, fingerspot.net tidak hanya mampu melakukan sinkronisasi template sidik jari tetapi juga template wajah dari mesin Fingerspot Revo Series. Dengan fitur sinkronisasi ini Anda tidak perlu khawatir dengan karyawan yang harus berpindah-pindah lokasi. Template sidik jari dan wajah karyawan dapat didistribusikan ke cabang tujuan dengan mudah dan cepat, sehingga karyawan dapat scan absensi dimanapun cabang perusahaan Anda berada.



Untuk menyaksikan video lengkapnya silahkan anda mengunjungi website resmi kami http://www.fingerspot.com/ . Dapatkan kemudahan dan pelayanan produk fingerspot di website resmi kami. Hari gini masih belum pakai Fingerspot! Hello...


Hubungi: 

081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Keuntungan Perusahaan Anda Menggunakan Layanan Cloud Fingerspot.net Jogja Magelang Salatiga Kebumen "