Rabu, 03 Mei 2017

Mesin Absensi Revo-161B Jogja Magelang Salatiga Malang Klaten Purbalingga Temanggung Makassar Solo

Revo 161B
Fingerspot Revo-161B memiliki layar warna 2,4 inci. Di layar tersebut menu mesin ditampilkan dengan ikon-ikon simpel yang mudah dimengerti. Tampilan yang lebih sederhana membuat setting mesin, seperti pengaturan data karyawan, jadwal, koneksi mesin, dan lain sebagainya menjadi lebih mudah dilakukan. Selain itu, adanya alphanumeric keypad dengan bantalan karet yang lembut, membuat mesin absensi ini menjadi lebih nyaman dioperasikan. Tidak diperlukan tenaga ekstra untuk menekan tombol.
Lebih Mudah Menyusun Laporan
Tidak hanya kemudahan dalam mengoperasikan mesin, kemudahan dalam menyusun laporan juga dapat diperoleh dari Fingerspot Revo-161B. Data absensi dan karyawan dapat diunduh atau diunggah dengan mudah menggunakan flashdisk atau kabel USB. Selanjutnya, data dapat diolah menjadi berbagai laporan menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel, termasuk laporan penggajian yang menyertakan nilai tukar uang cuti normatif. Di samping itu, laporan juga bisa langsung dicetak dari fingerprint dengan format excel.
Absensi dan Personalia Karyawan Lebih Terorganisasi
Dengan aplikasi Fingerspot Personnel yang menyertai Fingerspot Revo-161B, masalah absensi dan personalia karyawan akan lebih terorganisasi. Pengaturan jam dan jadwal kerja, pergantian jam kerja (shift), jam kerja lewat tengah malam, lembur, dan pengaturan kehadiran karyawan lainnya dapat diatur sesuai kebutuhan. Demikian pula dengan pencatatan tindakan indisipliner karyawan (terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi), cuti (pribadi, bersama, normatif, sisa dan utang cuti), dan izin (pribadi dan dinas) akan tertangani. Lebih daripada itu, kontrak dan penggajian karyawan pun dapat terselesaikan.
Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:
  1. Layar warna 2,4 inci bermenu user friendly
  2. Unduh dan unggah data absensi lebih mudah dengan kabel USB atau USB Flashdisk
  3. Baterai untuk daya cadangan saat listrik padam
  4. Alphanumeric keypad untuk kemudahan dalam mengoperasikan mesin
  5. Self Service Reader (SSR) untuk mengolah data absensi langsung pada mesin
  6. Scheduled Bell sebagai alarm untuk mengingatkan waktu masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan lain sebagainya
  7. Auto Shift untuk kemudahan dalam mengatur shift kerja karyawan
  8. Aplikasi pengolahan data absensi dan personalia Fingerspot Personnel
  9. Izin, cuti, dan kontrak kerja karyawan tertangani
  10. Karyawan terlambat, pulang lebih cepat, ataupun tidak scan absensi teratasi
  11. Laporan per periode (harian, mingguan, bulanan, dan tahunan) dalam multiformat (txt, xls, html, xml, dan pdf) modul penggajian, termasuk penghitungan nilai uang cuti normatif

Hubungi: 
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar