Mesin Absensi Telapak Tangan Fingerspot Revo WFV234NCA

Fingerspot Revo WFV234NCA merupakan mesin absensi Palm Vein (Vena Telapak Tangan) yang memiliki 2 fungsi. Selain dipergunakan sebagai alat absensi kehadiran, mesin absensi ini juga bisa difungsikan sebagai akses kontrol pintu untuk keamanan aset perusahaan. Dilengkapi juga dengan berbagai pilihan koneksi untuk unduh & unggah data presensi, lebih praktis pakai WiFi. Mendukung absensi online karyawan untuk manajemen personalia secara realtime via ponsel.

Mesin Absensi Telapak Tangan Fingerspot Revo WFV234NCA
Fingerspot Revo WFV234NCA

Kenapa memilih mesin absensi Fingerspot Revo WFV234NCA ?

Fingerspot Revo WFV234NCA dilengkapi dengan pengaturan Timezone untuk mengatur siapa saja yang berhak untuk mengakses pintu. Dilengkapi dengan Door Sensor yang dapat mendeteksi ketika pintu lupa ditutup atau dibuka secara paksa. Selain itu, Fingerspot Revo WFA234NCA memiliki Tamper Button untuk memicu alarm jika terjadi situasi mesin dilepas dari bracket secara paksa.

Spesifikasi mesin absensi Fingerspot Revo WFV234NCA adalah sebagai berikut:

  • Tipe Scan : Palm Vein (Vena Telapak Tangan), Wajah, Sidik Jari, Kartu, PIN/Password
  • Telapak Tangan : 1.000
  • Wajah : 500
  • Sidik jari : 6.000
  • Data Absensi : 200.000
  • Support WiFi : Ya
  • Professional Access Control

Apa keunggulan mesin absensi ini ?

  • Instalasi lebih praktis dengan koneksi WiFi (rekomendasi jarak maksimal antara mesin absensi WiFi dengan router yaitu 5 meter, jika lebih dari 5 meter disarankan menggunakan kabel LAN atau menambah WiFi Repeater)
  • Penggunaan Touchless tanpa sentuh mesin dengan scan pakai vena telapak tangan
  • Hingga 3.000 karyawan, 1.000 Palm Vein (Vena Telapak Tangan), 500 wajah, 6.000 sidik jari, 3.000 kartu dan 200.000 data absensi
  • PIN karyawan hingga 22 digit
  • Bisa melihat data scan karyawan tanpa harus masuk menu mesin (SSQ)
  • Profesional akses kontrol pintu, yang bisa digunakan untuk mengatur siapa saja & hari apa saja pintu bisa dibuka (jika dipergunakan sebagai akses kontrol pintu, harga belum termasuk paket akses kontrol).

Apa saja isi paket pembelian mesin absensi ini ?

  • Mesin absensi Revo WFV-234NCA
  • Adaptor 12V 2A
  • CD Setup aplikasi absensi Fingerspot Personnel yang dilengkapi fitur perhitungan gaji sederhana berbahasa Indonesia
  • Buku panduan penggunaan mesin absensi
  • Kartu garansi produk
  • Bracket, baut & fischer
Mesin Absensi Telapak Tangan Fingerspot Revo WFV234NCA
Fingerspot Revo WFV234NCA

Aplikasi apa saja yang mendukung mesin absensi ini ?

1. Aplikasi Untuk Karyawan :


Absensi Online / Cloud All in One fingerspot.io

Adalah aplikasi absensi online karyawan ALL IN ONE yang menjadi solusi untuk mendukung transformasi digital HR. Kerja makin produktif, manajemen personalia makin efektif dan efisien. Didukung dengan aplikasi ponsel aplikasi fingerspot.io yang support Android dan iOS, membuat kegiatan dalam manajemen sistem HR perusahaan menjadi lebih maksimal.

Berikut fitur unggulan Aplikasi HR fingerspot.io :

Absensi Via Ponsel, Face Recognition, Izin & Cuti via Ponsel, Slip gaji online, BPJS, PPH21, Geofences & GPS Tracking, Cluster Map, Pantau Kinerja, ID Card Digital, e-Learning, Ujian Online, Kupon Makan Digital, Deteksi Masker, Smart Door, API SDK, Push Server, dan fitur keren lainnya.

Fingerspot.io tidak hanya dikhususkan untuk absensi online saja tetapi juga bisa diterapkan di berbagai kegiatan pekerjaan seperti untuk pantau sales canvasing, pelaporan kinerja karyawan, patroli keamanan & SOS, assessment karyawan, kunjungan kerja dan lain sebagainya.

2. Kembangkan Aplikasi Sendiri (SDK) :

SDK Desktop Easylink SDK
Kembangkan aplikasi kamu sendiri sesuka hati, disediakan contoh Code Delphi 7, VB6, .NET, PHP, C#, membutuhkan instalasi komputer windows.



Memberikan kemudahan bagi para pengembang/programer untuk mengembangkan aplikasinya secara online sehingga dapat diakses kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu instalasi apapun dan mendukung sistem operasi Windows, Linux dan Mac OS. Dengan teknologi cloud yang menggunakan perintah API dan WebHook, disediakan contoh code PHP.
Berbagai perintah yang bisa dilakukan : realtime data absensi, get data absensi, get data user telapak tangan/wajah/jari/kartu, registrasi online jarak jauh, set tgl dan jam mesin sesuai timezone, restart mesin.

Aplikasi Desktop Realtime KitaServer (Codeless)

Cara praktis dapatkan data absensi dari mesin-mesin absensimu secara realtime tanpa perlu coding , mendukung database MySQL, SQL server, Oracle, Personnel / text. Perlu instalasi dan membutuhkan IP Static di sisi server dengan sistem operasi Windows, terdapat fitur kirim SMS kehadiran ke atasan.

Aplikasi Online Realtime Push Server (Codeless Serverless)

Cara praktis dapatkan data absensi dari mesin-mesin absensi mu dari berbagai lokasi dan scan GPS app FiO secara realtime tanpa perlu coding dan tanpa sediakan server khusus. Mendukung database MySQL dan SQL dan berjalan sistem operasi Windows, Linux & Mac OS. Tidak membutuhkan IP Static.

Jaminan garansi produk ini bagaimana ?

Produk ini dilindungi garansi resmi dari Fingerspot selama 12 Bulan, kecuali adaptor dan baterai garansi 1 bulan.

Tersedia layanan jasa instalasi dan training. Gratis training dengan appointment di kantor fingerspot untuk pengguna baru. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Centre terdekat.
 
Klaim garansi produk bebas biaya hanya dapat dilakukan di toko tempat membeli atau di Customer Care Centre Fingerspot. Biaya yang di gratiskan adalah biaya jasa dan part untuk lokasi Jawa & Bali, dan tidak termasuk ongkos kirim. Terdapat Service Charge untuk lokasi Medan & Kalimantan, jika pembelian dilakukan di luar kantor tersebut.
Pesan Sekarang