Saatnya beralih memakai Fingerspot Revo WDV204BNC

MENGAPA MEMILIH MESIN ABSENSI FINGERSPOT REVO WDV204BNC ?

Lebih Higienis Pakai Mesin Absensi Telapak Tangan Tanpa Sentuh Mesin & Tanpa Buka Masker, memudahkan Anda melakukan absensi tanpa menyentuh mesin sekaligus tanpa membuka masker. Dengan koneksi WiFi akses data absensi jadi lebih mudah. 

Mesin absensi telapak tangan sidik jari Fingerspot Revo WDV204BNC

Mesin absensi telapak tangan sidik jari Fingerspot Revo WDV204BNC

Mesin absensi telapak tangan sidik jari Fingerspot Revo WDV204BNC

APA KEUNGGULAN MESIN ABSENSI INI?

  • Instalasi lebih mudah dengan koneksi WiFi (rekomendasi jarak maksimal antara mesin absensi wifi dengan router yaitu 5 meter, jika lebih dari 5 meter disarankan menggunakan kabel LAN atau menambah WiFi Repeater)
  • Lebih mudah dan higienis dengan scan telapak tangan
  • Hingga 3.000 karyawan, 1.000 vein, 6.000 sidik jari, 3.000 kartu dan 200.000 data absensi
  • PIN karyawan hingga 22 digit
  • Menyala saat listrik padam (memiliki baterai cadangan internal)
  • Mendukung SSR (atur dan unduh laporan absensi di mesin langsung tanpa aplikasi absensi khusus)
  • Karyawan bisa lihat data kehadiran di mesin (fitur SSQ)
  • Mendukung buka pintu dengan telapak tangan, sidik jari, kartu & password (sebagai akses kontrol pintu, harga belum termasuk paket akses kontrol pintu)

APA SAJA ISI PAKET PEMBELIAN MESIN INI ?

  1. Mesin absensi Revo WDV204BNC
  2. Adaptor 5V 2A
  3. CD Setup aplikasi absensi Fingerspot Personnel termasuk perhitungan gaji sederhana. Berbahasa Indonesia
  4. Buku panduan penggunaan mesin absensi
  5. Kartu garansi produk
  6. Bracket, baut & fischer
Catatan
  • Harga tidak termasuk instalasi dan training.
  • Kami menyediakan jasa training online via zoom, training di kantor Fingerspot atau kunjungan ke tempat Anda
  • Untuk kunjungan ke tempat Anda, silahkan hubungi Customer Service untuk rincian biaya.

APLIKASI APA SAJA YANG MENDUKUNG MESIN ABSENSI INI ?

1. Aplikasi Untuk Karyawan :

Aplikasi Desktop FingerspotOne

Aplikasi absensi dekstop terbaru dirancang khusus lebih unggul dari aplikasi Fingerspot Personnel. Dilengkapi AddOn Perhitungan Gaji, BPJS, PPh21, realtime data absensi, auto sinkron data karyawan, auto sinkron tanggal dan jam sesuai zona waktu dan SMS Gateway.

Absensi Online / Cloud All in One Fingerspot.iO 

Adalah aplikasi absensi online karyawan ALL IN ONE yang menjadi solusi untuk mendukung transformasi digital HR. Kerja makin produktif, manajemen personalia makin efektif dan efisien. Didukung dengan aplikasi ponsel app FiO yang support Android dan iOS, membuat kegiatan dalam manajemen sistem HR perusahaan menjadi lebih maksimal.

Berikut fitur unggulan Aplikasi HR Fingerspot.iO :

Absensi Via Ponsel, Face Recognition, Izin & Cuti via Ponsel, Slip gaji online, BPJS, PPH21, Geofences & GPS Tracking, Cluster Map, Pantau Kinerja, ID Card Digital, e-Lerning, Ujian Online, Kupon Makan Digital, Deteksi Masker, Smart Door, API SDK, Push Server, dan fitur keren lainnya.

Fingerspot.iO tidak hanya dikhususkan untuk absensi online saja tetapi juga bisa diterapkan di berbagai kegiatan pekerjaan seperti untuk pantau sales canvasing, pelaporan kinerja karyawan, patroli keamanan & SOS, assesment karyawan, kunjungan kerja dan lain sebagainya.

Aplikasi Online / Cloud RevoTime.iD

Solusi praktis kelola mesin Revo Series Fingerspot darimana saja kapan saja, yang mempunyai fitur realtime monitoring scan dengan menampilkan foto karyawan saat absensi di mesin dan foto profil yang digunakan sebagai validasi absensi, realtime data scan, registasi online, sinkron tanggal dan jam berdasarkan timezone, pantau kapasitas mesin, sinkron data karyawan ke mesin lain.


2. Aplikasi Untuk Sekolah :

Aplikasi Desktop Fingerspot Back to School

Membantu sekolah dalam manajemen data absensi siswa dilengkapi fitur kirim SMS informasi kehadiran siswa. Gratis App Android untuk Orangtua terima notif kehadiran siswa, pengumuman , mendukung import data Dapodik siswa dan masih banyak fitur yang lainnya.

Absensi Online Sekolah & Universitas Fedu.iO 

Solusi lengkap untuk manajemen online sekolah dan universitas dengan berbagai fitur unggulan yaitu absensi via ponsel / tandai kehadiran siswa di ponsel guru dan absensi di mesin pengajuan izin / PR / pengumuman sekolah secara online menggunakan ponsel dan fitur keren lainnya.

3. Kembangkan Aplikasi Sendiri (SDK) :

SDK Desktop Easylink SDK

Kembangkan aplikasi kamu sendiri sesuka hati, disediakan contoh Code Delphi 7, VB6, .NET, PHP, C#, membutuhkan instalasi komputer windows.

SDK Online Developer.Fingerspot.iO 

Memberikan kemudahan bagi para pengembang/programer untuk mengembangkan aplikasinya secara online sehingga dapat diakses kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu instalasi apapun dan mendukung sistem operasi Windows, Linux dan MacOS. Dengan teknologi cloud yang menggunakan perintah API dan WebHook, disedikan contoh code PHP.

Berbagai perintah yang bisa dilakukan : realtime data absensi, get data absensi, get data user telapak tangan/wajah/jari/kartu, registrasi online jarak jauh, set tgl dan jam mesin sesuai timezone, restart mesin.

Aplikasi Desktop Realtime KitaServer (Codeless)

Cara praktis dapatkan data absensi dari mesin-mesin absensimu secara realtime tanpa perlu coding , mendukung database MySQL, SQLserver, Oracle, Personnel / text. Perlu instalasi dan membutuhkan IP Static di sisi server dengan sistem operasi Windows, terdapat fitur kirim SMS kehadiran ke atasan.

Aplikasi Online Realtime Push Server (Codeless Serverless)

Cara praktis dapatkan data absensi dari mesin-mesin absensimu dari berbagai lokasi dan scan GPS app FiO secara realtime tanpa perlu coding dan tanpa sediakan server khusus. Mendukung database MySQL dan SQL dan berjalan sistem operasi Windows, Linux & Mac OS. Tidak membutuhkan IP Static.

JAMINAN GARANSI PRODUK INI BAGAIMANA ?

  1. Produk ini dilindungi garansi resmi dari Fingerspot selama 12 Bulan, kecuali adaptor dan baterai garansi 1 bulan.
  2. Dapatkan tambahan garansi 6 bulan (total 18 bulan) dengan membeli paket layanan jasa Fingerspot Care 1 tahun, Fingerspot Care 2 tahun dan Fingerspot Care 3 tahun
  3. Anda akan mendapatkan layanan eksklusif untuk training di kantor Fingerspot / via Zoom / via Remote, layanan chating telegram, dan diskon tambahan untuk jasa onsite.
  4. Klaim garansi produk bebas biaya hanya dapat dilakukan di toko tempat membeli atau di Service Center Fingerspot. Biaya yang digratiskan adalah biaya jasa dan part, tidak termasuk ongkos kirim dan biaya jasa titip service bila ada.
***
Pesan Sekarang