Mesin Fingerprint Murah Cukup 800 an Ribu, ZKTeco LX16 Sudah Warna Bonus Bisa Berdiri

 

Mesin fingerprint murah 800 ribuan saja
Fingerprint ZKTeco LX16

Pada kesempatan ini Jual Alat Absensi ingin memperkenalkan salah satu mesin fingerprint masuk kaegori Laris dengan harga di bawah 1 juta. Sering dicari untuk para pelaku UMKM dan pemilik franchise kecil dan menengah, bahkan cafe-cafe di tengah kota.

Selain bentuk mesin fingerprint yang keren ZKTeco LX16 didesain dengan kombinasi warna Hitam dan Silver. Tuts yang empuk memudahkan user dalam melakukan input data pegawai. Didukung juga oleh tambahan fitur keren, yakni bisa berdiri dan diletakkan di atas meja tanpa perlu menambah perangkat lainnya. Fitur ini penting, karena mesin fingerprint ZKTeco LX16 bisa langsung dipakai ditaruh di atas meja tanpa harus repot.

Mesin fingerprint ZKTeco LX16 ini sudah bisa disetting menu bahasa Indonesia, sehingga memudahkan user ketika melakukan penyettingan mesin. Tak perlu bingung lagi dengan bahasa Indonesia kan?

Mesin fingerprint ZKTeco LX16 bisa dilakukan tarik data menggunakan kabel data juga memakai USB Flashdisk. Tinggal dicolok saja diport USB Flashdisk yang sudah ada. Kemudian masuk ke Menu, Pilih ke Laporan dan Simpan. Data Log yang ada di mesin ini sudah bisa dibaca. Karena memiliki fitur SSR (Self Service Recorder) sehingga data Log langsung bisa dibaca hanya dengan menggunakan aplikasi Office Excel, so makin memudahkan tugas HRD yang Mulia kan?

Mesin Fingerprint Murah Cukup 800 an Ribu,
Mesin Fingerprint ZKTeco LX16 Tampak Depan

Spesifikasi Mesin Fingerprint ZKTeco LX16 adalah sebagai berikut:

  1. - Kapasitas fingerprint 1500 jari / template
  2. - Memori transaksi 50.000 log transaksi
  3. - Display LCD TFT Color 2.8
  4. - Jenis sensor Optical 500 dpi, sensor tanpa lapisan gel silikon
  5. - Komunikasi ke PC USB Flash Disk
  6. - Kecepatan Verifikasi Absen Kurang dari 2 detik
  7. - Penanda Keberhasilan Absen Tampilan di LCD (Nomor, Nama), Suara, dan LED




Pesan Sekarang