Mesin Absensi Wajah Revo WF-205BNC, Solusi Absensi Pandemi Covid-19

Pemerintah menetapkan status bencana Covid-19 menjadi 91 hari hingga 29 Mei 2020. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Nasional dan Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13 A tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia dalam poin kedua.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

"Perpanjangan status keadaan tertentu sebagaimana dimaksud dalam diktum ke satu berlaku selama 91 hari terhitung sejak 29 Februari 2020 sampai dengan 29 Mei 2020," kutip Tirto pada hari Selasa (17/3/2020)
 ***
Kutipan berita di atas cukup menjadi bukti bahwa Negara Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya sedang berjibaku melawan wabah virus Corona/ Covid-19. Kebijakan pemerintah di negara masing-masing juga berbeda-beda. Ada yang menerapkan sistem Lock Down, ada juga yang menerapkan sistem Karantina Wilayah. Intinya pemerintah di seluruh dunia bersemangat dan memerangi wabah Covid-19. Semoga wabah ini segera pergi, dan dunia kembali sehat, sama seperti sebelumnya. Aamiin aamiin aamiin ya robbal'alamiin.

Menurut informasi laman Who.int menyebutkan bahwa penyebaran Covid-19 bisa menyebar dari orang ke orang melalui percikan-percikan dari hidung atau mulut yang keluar saat orang yang terjangkit Covid-19 batuk atau mengeluarkan napas. Percikan-percikan ini kemudian jatuh ke benda-benda dan permukaan-permukaan di sekitar. Orang yang menyentuh benda atau permukaan tersebut lalu menyentuh mata, hidung atau mulutnya, dapat terjangkit Covid-19. Penularan Covid-19 juga dapat terjadi jika orang menghirup percikan yang keluar dari batuk atau napas orang yang terjangkit COVID-19. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga jarak lebih dari 1 meter dari orang yang sakit. WHO terus mengkaji perkembangan penelitian tentang cara penyebaran Covid-19 dan akan menyampaikan temuan-temuan terbaru.

Nah, untuk itu dari informasi di atas maka dianjurkan bahwan diwajibkan untuk memakai masker dama keadaan sehat maupun sakit. Apalagi kalau terpaksa keluar rumah WAJIB memakai masker. Karena berdasarkan informasi di atas, Covid-19 bisa menyebar melalui dorpled/ percikan-percikan dari hidung dan mulut. Terus sesering mungkin untuk cuci tangan dengan air yang mengalir, karena bisa jadi kuman ini tak sengaja menempel di benda sekeliling kita, tangan tak sengaja menyentuhnya. Lalu menempel di baju dan tangan misalnya.

***
Karena untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 ini tentunya Fingerspot selaku penyedia fingerprint terkemuka di Indonesia sudah memberikan solusi terbaiknya. Mengeluarkan produk yang pas diterapkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Mesin Absensi Wajah Revo WF-205BNC

Fingerprint Revo WF-205BNC
Fingerprint Revo WF-205BNC

Mesin absensi  wajah Revo WF-205BNC bisa scan absensi dan buka pintu menggunakan sidikjari, wajah, kartu, dan password. Anda juga bisa mengakses data lebih praktis dengan koneksi WiFi. Jadi, tidak perlu lagi ribet dengan instalasi kabel jaringan.

Mesin dengan layar berwarna 2,8 inci ini, dilengkapi fitur SSQ (Self Service Query) untuk karyawan supaya bisa melakukan cek kehadirannya sendiri di mesin absensi. Tidak hanya itu, mesin ini memiliki fitur SSR (Self Service Reader) untuk mengolah data karyawan, jadwal kerja, dan laporan absensi dari mesin dengan lebih mudah, tanpa menggunakan software absensi. 

Mesin absensi wajah Revo WF-205BNC juga mendukung absensi online, yang dapat memudahkan Anda dalam memantau kehadiran karyawan, mengubah data, hingga mengolah laporan absensi kapan saja dan di mana saja dengan dukungan internet.

Apa fitur Istimewa dari Mesin absensi wajah Revo WF-205BNC ini?


Fingerprint Revo WF-205BNC
Fingerprint Revo WF-205BNC

Ya, pertanyaan yang bagus. Fitur istimewanya adalah user bisa melakukan scan kehadiran menggunakan Wajah, bukan memakai sidik jari seperti pada umumnya. Mengingat ada pandemi Covid-19 dikhawatirkan bisa menjadi sarana persebaran Covid-19 jika tetap menggunakan scan sidik jari. Untuk itu Fingerspot sudah menciptakan produk Revo WF-205BNC untuk scan absensi menggunakan wajah. User nanti tinggal membuka sedikit maskernya, lalu menghadap ke kamera. Langsung bisa scan kehadiran tanpa kontak fisik sidik jari ke mesin absensi, MUDAH, SIMPEL, GAMPANG kan?

Fitur-Fitur Mesin Absensi Wajah Revo WF-205BNC adalah sebagai berikut:

  1. Koneksi WiFi, untuk akses data lebih praktis tanpa mengatur kabel jaringan.
  2. Dilengkapi fitur SSQ untuk cek data kehadiran langsung di mesin absensi
  3. ID hingga 22 digit.
  4. Bisa digunakan untuk buka pintu (access control).
  5. Dilengkapi dengan baterai removable.
  6. Dapat menampilkan foto karyawan pada layar mesin (optional).
  7. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan.
  8. Ekspor laporan dalam berbagai format file (txt, xls, html, xml, dan pdf).
  9. Tersedia pengaturan jam kerja lembur.
  10. Terdapat Scheduled Bell sebagai alarm untuk mengingatkan waktu masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan lain sebagainya.
  11. Memiliki modul penggajian.
  12. Mendukung absensi online Fingerspot.iO, dengan berbagai manfaat berikut:
  13. Absensi kehadiran via ponsel / mesin
  14. Pantau kehadiran dari ponsel
  15. Lihat timeline dan peta scan karyawan
  16. Pengaturan karyawan bekerja di banyak kantor
  17. Tersedia App FiO untuk staf, atasan, dan owner
  18. Tersedia kupon makan elektronik
  19. Buka pintu pakai ponsel
  20. Approval izin di ponsel
  21. Perhitungan laporan absensi dan penggajian
***
Harga Terbaik:


0812 3838 0706 Dipa Fingerspot

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.