Keuntungan Menjadi Pelanggan Fingerspot?

Service Center Fingerspot Jogja
Service Center Fingerspot Jogja

Fingerspot adalah brand ternama di bawah legalitas PT. Biometrik Citra Solusi yang telah lama dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 2003 sebagai penyedia produk biometrik seperti mesin absensi sidik jari (fingerprint), wajah, kartu dan akses kontrol pintu, Software Development Kit (SDK), serta layanan absensi cloud dan software personalia.

Kami menyadari bahwa perkembangan berbagai aspek kehidupan yang senantiasa bergerak dinamis memerlukan penyeimbang berupa pembangunan sistem manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif serta manajemen akses kontrol yang efektif, terutama di tengah arus revolusi industri 4.0 yang menuntut kecepatan, kemudahan, dan keefektifan di berbagai lini kehidupan masyarakat yang saling terkoneksi. Untuk itu, Fingerspot persembahan dari PT. Biometrik Citra Solusi hadir dengan mengedepankan teknologi mutakhir untuk menjawab berbagai tantangan kebutuhan teknologi bagi dunia usaha hingga rumah Anda.

Berpengalaman sejak tahun 2003 hingga kini kami terus berinovasi melakukan terobosan melalui tim research and development untuk mengembangkan dan menghadirkan solusi-solusi terkini berupa produk dan layanan bekualitas.

Service Center Fingerspot Jogja
Service Center Fingerspot Jogja

VISI

Menjadi perusahaan tech security terdepan dan bernilai tinggi di Indonesia.

***


Mampu untuk mendukung pelanggan membangun sistem manajemen SDM yang lebih produktif dan manajemen akses kontrol yang efektif
#WorkforceManagement #BetterCulture #ProductiveHumanResource #Integrity


Dapat selalu menumbuhkan kerja sama B2B yang semakin baik untuk dapat lebih luas lagi mengenalkan produk dan layanan terbaru yang praktis kepada seluruh masyarakat Indonesia 
#BuildNetwork #WinWinBusiness #Business2Business #ServeWithHeart


Dengan membangun budaya kerja produktif dan kreatif dapat mendorong kami berinovasi menghasilkan produk dan layanan yang berkualitas 
#Creativity #BePositive #LearningEveryday #NoComfortZone

Konsisten menghasilkan produk dan layanan untuk perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang cerdas, praktis, saling terhubung dan cepat yang mendukung revolusi industri 4.0 

#ValuableProducts #GreatServices #Innovative #BetterLifestyle #Smart&Connected #InternetOfThings #Sustainable


PENCAPAIAN KAMI

Fingerspot meraih penghargaan sebagai BEST GROWTH IN ASIA dan PREFERRED PARTNER oleh Digital Persona USA tahun 2007 dan 2008 berkat komitmen, kontribusi, dan dedikasi kami di bidang teknologi biometrik di Indonesia.

Pada tahun 2011, Fingerspot kembali mendapatkan penghargaan dari Digital Persona USA sebagai OUTSTANDING PARTNER.



JAMINAN KUALITAS & KEASLIAN PRODUK


Keseluruhan produk Fingerspot, baik hardware dan software yang telah terintegrasi merupakan produk resmi dan legal serta didukung penuh dari manufaktur untuk kelengkapan suku cadang (spare part). Berkat dukungan tersebut, Fingerspot mampu memberikan jaminan kualitas produk dan garansi yang solid kepada reseller dan konsumen yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

"Setiap produk Fingerspot selalu disertai dengan segel hologram dan kartu garansi yang dapat diregistrasikan di website kami sebagai jaminan keaslian produk Fingerspot."

KOMITMEN & LAYANAN PURNA JUAL

Dalam memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen maupun reseller, Fingerspot menyediakan layanan customer service via live chat di website resmi fingerspot.com serta 18 Service Center kami yang tersebar pada 14 kota besar di Indonesia, dapat Anda lihat di sini.

***

Untuk informasi Produk dan Teknis bisa menghubungi


0274 386 096
 081 325 380 326 
(Dipa Fingerspot)

Posting Komentar untuk " Keuntungan Menjadi Pelanggan Fingerspot? "