Yuk, Pakai Pintu Kunci Digital Untuk Amankan Rumahmu

Libur lebaran atau Idul Fitri bisa dikatakan sebagai momen libur panjang yang sangat dinanti - nanti oleh hampir setiap orang di tanah air ini. Libur lebaran sangat erat kaitannya dengan aktvitas mudik, yaitu satu kegiatan yang dilakukan untuk mengunjungi daerah asal seseorang untuk berkumpul bersama sanak keluarga yang telah sekian lama tak dapat berjumpa. Kegiatan yang umumnya dilakukan selama berhari - hari ini pun perlu dipertimbangkan dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin karena harus meninggalkan rumah yang selama ini ditempati. Banyaknya rumah kosong atau yang ditinggal penghuninya mudik saat lebaran menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan situasi ini dengan berbuat kejahatan berupa pembobolan rumah untuk merampas barang-barang berharga di dalam rumah yang sedang ditinggal pemiliknya mudik atau sekedar berlibur.



Namun, nampaknya kewaspadaan ini tak hanya ditujukan bagi rumah yang ditinggalkan ketika libur lebaran. Perusahaan, kantor, pabrik, maupun berbagai tempat usaha lainnya juga perlu ditingkatkan keamanannya saat libur lebaran, karena bukan tidak mungkin ikut menjadi sasaran kejahatan mengingat di dalamnya juga terdapat barang-barang yang berharga. Anda mungkin bisa menugaskan karyawan untuk menjaga tempat usaha Anda, namun tingginya tingkat kejahatan yang biasa terjadi saat libur lebaran membuat Anda harus berfikir ulang jika hanya mengandalkan karyawan untuk menjaga aset berharga Anda di tempat usaha. Disamping itu, alangkah baiknya jika memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk menikmati momen libur lebaran yang hanya bisa dijumpai 1 kali dalam setahun ini agar setiap karyawan dapat merasakan kebahagiaan libur lebaran. Sudah banyak hasil riset yang menunjukkan bahwa karyawan yang bekerja dengan rasa bahagia cenderung mampu meningkatkan kinerja atau produktivitasnya di tempat kerja



Untuk itu, sebaiknya manfaatkan teknologi untuk memaksimalkan penjagaan rumah maupun tempat usaha, bahkan jauh-jauh hari sebelum datangnya hari libur lebaran. Hal ini dikarenakan adanya peningkatan angka kejahatan yang massive menjelang lebaran. Tak hanya pembobolan rumah, perampasan barang berharga di berbagai tempat usaha masih cukup sering terjadi menjelang dan pada saar libur lebaran. Sekilas kita bisa menilik kabar berbagai kasus pembobolan tempat usaha, seperti pembobolan kantor BTPN Medan, sebuah kantor swasta di Jakarta Selatan, kantor ekspedisi di Makasar, kantor BPR di Krian, hingga rental PS di Karawaci. Tak peduli besar atau kecilnya tempat usaha Anda, tak peduli jauh atau dekat Anda meninggalkan rumah, semua butuh peningkatan keamanan dengan memanfaatkan teknologi masa kini yang lebih praktis dan canggih, seperti dengan cara menggunakan kunci pintu digital.

Dengan menggunakan kunci digital, maka akses masuk pada ruangan bisa lebih terkontrol. Hanya orang-orang tertentu yang diberi izin yang dapat memasuki ruangan tersebut. Kelebihan lainnya, kunci pintu digital ini juga tidak bisa diduplikat layaknya kunci pintu konvensional, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kemungkinan pembobolan pintu menggunakan kunci yang mungkin tanpa sepengetahuan Anda telah digandakan oleh orang lain yang berniat jahat. Seperti yang selama ini sudah biasa kita dengar, bahwa kejahatan tidak hanya terjadi karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan. Oleh karenanya, perkecil kemungkinan tindak kejahatan di rumah maupun tempat usaha dengan berbagai usaha mulai dari cara sederhana hingga memanfaatkan teknologi seperti menggunakan kunci pintu digital. Gunakan kunci pintu digital Fingerspot A-191C atau Revo A-192SC yang dikhusukan untuk ditempatkan pada pintu kayu, dan Revo A-193SC yang sangat cocok ditempatkan pada pintu kaca sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan keamanan akses rumah maupun tempat usaha Anda. Namun jika membutuhkan kunci pintu digital yang juga bisa dimanfaatkan sebagai alat absensi di tempat usaha secara praktis maka Anda bisa menggunakan Neo A-152NC+, New Elegant Series, New Hybrid Pro Series, Revo FF-153BNC Pro, Revo FF-162BNC, Revo FF-181BNC, Revo FF-182BNC, atau Revo-156BNC.

Pilih kunci pintu digital yang sesuai dengan kebutuhan rumah atau tempat usaha Anda. Jika masih bingung mau pilih yang mana, ada baiknya untuk berkonsultasi langsung dengan tim sales kami yang ada di 17 tempat yang tersebar di seluruh Indonesia atau bisa juga tanya-tanya langsung via live chat dengan customer service online kami di official website fingerspot.com.

***
Artikel ini kali pertama dipublikasikan di Jelang Libur Lebaran

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.