U are U Flexcode 4500 ! Sini sini Di Order!

Personnel 4500 merupakan gabungan software absensi dan personalia Fingerspot Personnel dengan sensor U.are.U 4500 dari Digital Persona USA. Fingerspot Personnel adalah software yang mengolah data absensi dan personalia yang dilengkapi dengan modul penggajian. U.are.U 4500 merupakan sensor sidik jari berdesain stylish yang telah terbukti keakuratannya. Kombinasi Fingerspot Personnel dan U.are.U 4500 cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin absensi sidik jari tanpa batasan user lengkap dengan software pengolahan absensi dan personalia terlengkap.



Spesifikasinya U are U Flexcode 4500 adalah sebagai berikut :
  • Identifikasi : Sidik jari
  • Kapasitas user : Tidak terbatas
  • Format laporan : pdf, xls, csv, html, txt, xml
  • Jenis laporan : 40 jenis laporan
  • Modul penggajian : Ya, dilengkapi dengan pengaturan nilai uang cuti normatif
  • SMS Gateway : Tidak
  • Email sender : Tidak
  • Sistem operasi : Windows XP/Vista/7/8/10


U ARE U FLEXCODE 4500

Personnel 4500 adalah gabungan penggunaan sensor U.are.U 4500 sebagai alat pembaca sidik jari dan Fingerspot Personnel sebagai aplikasi pengolahan data absensi dan personalia. Fingerspot Personnel merupakan software absensi dan personalia yang disertai dengan modul penggajian dan fitur terlengkap. U.are.U 4500 merupakan wajah baru dari U.are.U 4500 dengan tampilan desain black UV sehingga memberikan kesan simpel dan elegan. Personnel 4500 membebaskan Anda dari batasan kapasitas user yang biasanya terjadi pada penggunaan mesin absensi standalone.

Personnel 4500 dapat menampilkan informasi mengenai data absensi dan karyawan dalam tampilan grafik yang mudah dipahami. Jam kerja dan lembur dapat diatur lebih profesional. Pembagian karyawan pun dapat diolah dalam berbagai status, baik karyawan tetap, kontrak, non-aktif, dan karyawan yang telah resign. Personnel 4500 juga dilengkapi fitur pengingat masa kontrak karyawan, sehingga Anda dapat menindaklanjuti apakah karyawan akan diperpanjang kontrak kerjanya atau tidak.

Saat Anda melakukan scan pada U.are.U 4500, data scan akan tampil secara otomatis pada aplikasi Fingerspot Personnel yang selanjutnya akan diolah menjadi laporan absensi. Personnel 4500 dapat menghasilkan laporan absensi per periode, baik harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Laporan absensi ini dapat diubah dalam berbagai format seperti xls, txt, html, xml, pdf, bahkan dicetak secara langsung. Personnel 4500 siap memberikan manajemen absensi dan personalia terbaik.

Tidak hanya mampu menghasilkan laporan absensi saja, Personnel 4500 dilengkapi dengan modul penggajian sederhana karyawan. Modul penggajian ini juga disertai dengan pengaturan nilai uang cuti normatif. Personnel 4500 juga dapat menangani perhitungan lembur. Dengan lengkapnya fungsi dan fitur penggajian pada Personnel 4500, perhitungan gaji dapat dilakukan lebih mudah dan praktis.




Fitur-fitur U are U Flexcode 4500 adalah sebagai berikut:

  1. Jumlah karyawan tidak dibatasi
  2. Statistik pegawai dan kehadirannya
  3. Import data karyawan dari excel
  4. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan yang akan berakhir
  5. Menangani jam kerja lewat tengah malam
  6. Perhitungan cuti pribadi, hutang cuti dan cuti bersama
  7. Pencatatan ijin Normatif, Ijin Pribadi dan Ijin Dinas
  8. Pengelompokkan karyawan yang flexible Menangani jam kerja shift dan non shift
  9. Mampu mendeteksi jam kerja karyawan secara otomatis (Automatic Shift)
  10. Menangani pertukaran shift dan pergantian jam kerja
  11. Menangani tindakan indisipliner (keterlambatan, pulang awal, tidak scan presensi)
  12. Menangani perhitungan lembur
  13. Menampilkan data dengan kombinasi filter yang mudah digunakan
  14. Menyediakan laporan per periode (harian, mingguan, bulanan dan tahunan) dan dapat diekspor ke dalam multi format (txt, xls, html, xml, pdf*)
  15. Download data presensi karyawan secara otomatis
  16. Modul penggajian sederhana termasuk pengaturan nilai uang cuti normatif
  17. Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10


HARGA TERBAIK

081 325 380 326

DIPA Fingerspot

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.