3 Kunci Sukses Marketing Jaman Now!

Jika Anda berprofesi sebagai seorang sales tentunya Anda mengharapkan barang Anda bisa laku terjual, atau bahkan berharap bisa dengan cepat terjual. 

Tahukah Anda, hanya ada 3 tiga hal yang perlu dilakukan agar barang milik Anda bisa dengan cepat laku terjual. Namun untuk bisa menjual dengan cepat, Anda harus terlebih dahulu menemukan target pembelinya.

Sumber: pixabay

Dilansir dari halaman Saleshacker, berikut adalah tiga hal yang paling efektif untuk membantu penjualan Anda lebih cepat :

1. Doing Technology (Gunakan Teknologi)

Sumber: pixabay
Dalam melakukan penjualan, Anda perlu melakukan beberapa strategi. Kemajuan zaman dan teknologi bisa dijadikan alternatif.
Anda bisa memasarkan barang jualan Anda lewat media sosial. Ataupun Anda juga bisa menjual barang jualan lewat situs dan aplikasi jual beli.
Karena banyak sekali saat ini masyarakat yang sudah mulai menggunakan gadget dalam melakukan pembelian. Khususnya generasi Milenial yang kini sudah belanja dengan menggunakan gadget dan internet.


2. Face to Face Meeting (Gunakan Strategi Penjualan dengan Tatap Muka)

Sumber: pixabay
Selain menggunakan teknologi, Anda juga perlu melakukan penjualan lewat bertatap muka langsung. Dengan bertatap muka langsung Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk lebih meyakinkan calon pembeli.
Anda bisa memberitahu kepada calon pembeli mengenai keunggulan dari produk Anda. Selain itu Anda juga bisa memberikan promosi-promosi harga kepada calon pembeli.


3. Buyer = is The King (Layani Pelanggan Anda Seperti Raja)


Pembeli adalah raja, itu kata yang tepat untuk hal terakhir yang perlu dilakukan oleh seorang sales. Artinya Anda perlu melayani calon pembeli Anda sebaik mungkin.
Jangan pernah sekali-kali menunjukan wajah jengkel ketika seorang pembeli menanyakan Anda. Karena hal tersebut justru akan membuat pembeli Anda lari.
Anda juga bisa melakukan beberapa tambahan servis bagi pelanggan. Seperti dengan memberikan wejangan berupa makanan atau minuman kepada calon pembeli Anda. (yau)

***
Artikel ini kali pertama dipublikasikan di 3 Kunci Sukses Sales Zaman Now

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.