[HOT Promo] Alat Absensi Revo 180 dan Revo 185BNC

Perkembangan teknologi yang begitu pesat nyatanya mampu memberikan banyak manfaat di berbagai bidang. Bidang usaha atau bisnis merupakan salah satu lini yang paling terdampak pesatnya kemajuan teknologi. Dengan memanfaatkan teknologi, perusahaan bisa memaksimalkan segala aset yang dimiliki termasuk sumber daya manusia yang ada di dalamnya. Untuk itu, sangatlah penting untuk menjaga dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia atau karyawan yang dimiliki oleh setiap perusahaan, dimana salah satu indikator dari Kualitas ini bisa dilihat dari kedisiplinan kerja karyawan.

Memahami betapa pentingnya kedisiplinan kerja karyawan bagi setiap bidang usaha, Fingerspot tiada henti menghadirkan solusi yang mengadopsi kemajuan teknologi biometrik dan senantiasa berkembang untuk menjawab kebutuhan yang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman. Kali ini Fingerspot mempersembahkan 2 alat absensi sidik jari fingerprint terbaru, yaitu: alat absensi Revo-180 dan alat absensi Revo-185BNC. Berbekal fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh masing-masing produk tersebut menjadikannya layak untuk dipilih sebagai solusi sekaligus media penunjang bisnis Anda. 




1.  Alat Absensi Revo-180 

  • Sangat cocok bagi Anda yang mendambakan alat absensi sidik jari yang andal dalam menangani kedisiplinan karyawan dengan kemudahan akses dan olah data absensi karyawan. 
  • Mulai dari mengatur jam kerja karyawan hingga laporan absensi karyawan bisa dilakukan dan didapatkan langsung dari alat absensi tanpa menggunakan software absensi tambahan. Namun jika ingin mengolah data absensi lebih profesional dan detil juga disediakan software absensi dan penggajian Fingerspot Personnel
  • Terdapat 2 piilihan metode identifikasi yaitu, sidik jari dan password dengan kapasitas ribuan serta kemudahan tarik data absensi dengan menggunakan USB flashdisk. 
  • Tak perlu bingung juga dalam menggunakan alat absensi sidik jari yang satu ini, karena alat absensi Revo-180 hadir dalam balutan desain yang elegan dan akses menu yang user friendly Dengan layar warna 2,4 inchi.




2. Alat Absensi Revo-185BNC

  • Bagi Anda yang menginginkan kemudahan dan fleksibilitas unduh dan unggah data absensi karyawan sangatlah tepat jika memilih alat absensi Revo-185BNC, karena memiliki fitur multikoneksi dimana kegiatan mengunggah dan mengunduh data absensi bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti menggunakan USB flash disk,USB kabel dan juga TCP/IP.
  • Data absensi karyawan bisa didapatkan dan diolah lebih mudah dan cepat bahkan lebih profesional dengan dukungan software absensi dan penggajian Fingerspot Personnel.
  • Selain itu, scan absensi yang bisa dilakukan oleh karyawan tidak hanya sebatas scan sidik jari atau memasukkan password saja, melainkan bisa juga dilakukan dengan menggunakan kartu. 
  • Untuk tampilan alat absensi Revo-185BNC hampir sama dengan alat absensi Revo-180 yang didesain simple namun tetap elegan dengan tampilan layar warna 2,4 inchi dan menu yang user friendly. 


Soal harga, kedua alat absensi baru besutan Fingerspot ini dibandrol dengan harga yang kompetitif. Ya, dengan harga yang kompetitif Anda bisa mendapatkan dan segera merasakan manfaat alat absensi sidik jari berkualitas yang pastinya juga didukung dengan garansi dan layanan purna jual terbaik sebagai bagian dari kemajuan bisnis Anda. 

***
Artikel ini kali pertama dipublikasikan di Revo 180 dan Revo 185BNC

1 komentar untuk " [HOT Promo] Alat Absensi Revo 180 dan Revo 185BNC "