Jangan Promosikan Karyawan Sebelum Baca Ini!

Sebelum mempromosikan karyawan, sebaiknya perhatikan dulu sikap dan kinerja karyawan selama bekerja di perusahaan. Karena mempromosikan karyawan jangan sampai salah langkah. Bisa-bisa berujung panjang dan sangat fatal. So, perhatikan langkah-langkah di bawah ini. Check this out ya sobat Jual Alat Absensi :)

Jangan Promosikan Karyawan Sebelum Baca Ini!
Sumber: Pixabay.com

Jujur & Berperilaku Baik


Sehebat apapaun kompetensi dan pencapaian karyawan, tidak layak Anda promosikan jika tidak memiliki kejujuran dan perilaku yang baik. Karyawan yang mau mengakui kesalahannya lebih baik daripada berusaha menyalahkan orang lain.

Loyal


Kesungguhan karyawan menyelesaikan tanggung jawabnya tepat waktu serta kemauannya menjaga rahasia dan nama baik perusahaan adalah hal yang tidak boleh Anda abaikan. Karyawan dengan loyalitas tinggi selalu berusaha mencapai kesuksesan perusahaan.


Berinisiatif

Karyawan yang memiliki inisiatif biasanya memiliki semangat kerja yang lebih tinggi. Ia tidak hanya aktif dalam menyelesaikan tugasnya, tetapi juga berusaha membatu karyawan lain untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cepat Beradaptasi

Poin penting ini karena karyawan dengan kemampuan adaptasi yang baik akan baik pula dalam tim (cakap bekerja dalam teamwork). Ia mampu melakukan analisis dan pengamatan dengan baik.

Membawa Kemajuan

Karyawan yang cocok Anda promosikan adalah karyawan yang menunjukkan hasil. Maksudnya adalah karyawan yang menunjukkan progres setiap harinya meskipun dalam skala yang kecil.

Menghargai Waktu

Poin yang tidak kalah penting adalah karyawan yang hendak Anda promosikan adalah bisa menghargai waktu. Ia bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu bahkan lebih cepat dengan hasil berkualitas.

***
Sumber artikel www.fingerspot.com



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.