Cara Ampuh Mencegah Manipulasi Data Absensi!


cara ampuh mencegah manipulasi data absensi
Via fingerspot.com
Ada – ada saja ulah nakal karyawan yang telah terbiasa melakukan tindakan indisipliner kerja. Biasanya hal ini dilakukan dengan berbagai alasan yang mengarah pada kepentingan pribadi. Tindakan indisipliner ini seringkali berupa kebiasaan datang terlambat, pulang cepat, tidak scan absensi, dan lain sebagainya. Pada umumnya karyawan tersebut sadar akan konsekuensi yang akan dihadapinya terkait tindakan indisipliner yang dilakukannya. Namun, bagi karyawan yang nakal pastinya punya banyak cara untuk menghindari konsekuensi tersebut, misalnya dengan cara memanipulasi data absensi. Kalau sudah begini, tentu perusahaan lah yang akhirnya dirugikan. Agar tidak terulang terus menerus dan berakibat pada terjadinya kerugian yang lebih besar, maka perusahaan harus segera mencari solusinya.



Salah satu cara paling solutif, praktis dan efisien yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan mesin absensi berteknologi mutakhir. Saat ini sudah ada mesin absensi canggih yang mampu membantu mencegah manipulasi data kehadiran karyawan untuk menghindarkan perusahaan dari perbuatan curang karyawan terkait kedisiplinan. Mesin absensi dengan teknologi terkini mampu menjaga kevalidan data absensi, sehingga oknum karyawan tidak dapat memanipulasi data absensi. Perusahaan pun bisa mendapatkan bukti valid akan tindakan indisipliner karyawan untuk selanjutnya diberikan sangsi pada oknum karyawan yang bersangkutan sebagai hukuman dan efek jera.

Saat ini tidaklah sulit untuk mendapatkan mesin absensi berteknologi mutakhir untuk membantu perusahaan dalam memperlancar masalah absensi karyawan, karena Fingerspot senantiasa menghadirkan berbagai mesin absensi dengan teknologi mutakhir yang bisa diandalkan. Seperti mesin absensi Fingerspot Livo-151 yang sudah dilengkapi dengan USB Data Encryption. Dengan fitur ini data absensi akan dienkripsi berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personel. Selain itu, mesin absensi Fingerspot Livo-151 ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya yang mampu membantu anda mengolah laporan tanpa software absensi namun tetap dengan tampilan yang professional.

Jangan biarkan masalah manipulasi data absensi karyawan berlarut – larut, agar tidak terjadi kerugian perusahaan yang lebih besar. Segera miliki mesin absensi Fingerspot Livo-151 Grey dengan penawaran harga yang fantastis di akhir bulan ini. Cek Promo Awal Tahun Januari 2018 untuk info lengkapnya atau berbicara langsung dengan customer service online yang mendukung layanan purna jual setiap produk Fingerspot.


***
Sumber artikel : www.fingerspot.com

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Cara Ampuh Mencegah Manipulasi Data Absensi! "