Cara Ampuh Memantau Peforma Karyawan

Apakah karyawan Anda sering bolos dan telat datang ke kantor? Apakah Anda pernah menemukan karyawan yang sudah sampai di kantor hanya untuk absen padahal tidak bekerja? Fenomena bolos atau titip absen memang sudah menjadi budaya dalam dunia kerja sejak lama. Hal ini disebabkan kurangnya pengawasan dan mental karyawan yang masih kurang baik. Karyawan perlu dipantau dan diatur agar lebih disiplin dan produktif. Perlu adanya sebuah sistem yang canggih untuk mengawasi kinerja karyawan tersebut.

CARA AMPUH MEMANTAU PERFORMA KARYAWAN
Kebersamaan via fingerspot.com




Selain mengawasi kinerja karyawan, Anda tentu memerlukan data laporan kehadiran karyawan yang akurat sebagai acuan menentukan upah kerja, memantau kedisiplinan, dan menilai apakah karyawan tersebut pantas dipertahankan di perusahaan tersebut. Dulu kita mungkin mengenal mesin check clock sebagai pencatat jam datang dan jam pulang karyawan. Namun, mesin tersebut bernilai kurang efisien di era digital saat ini. Mesin check clock memakan banyak tinta, kertas, dan kurang praktis.

Seiring perkembangan teknologi, kini setiap kantor, pabrik, dan sekolah telah menggunakan mesin absensi sidik jari atau fingerprint. Mesin ini sangat akurat dalam mencatat data kehadiran karyawan, tidak dapat dimanipulasi, mampu menampung data absensi hingga ratusan ribu data, dan pengolahan laporan absensi menjadi lebih praktis. Dengan menggunakan mesin absensi sidik jari berarti Anda telah berinvestasi untuk jangka panjang. Anda tidak perlu lagi menggunakan tinta dan kertas sebagai media pencatatan kehadiran karyawan, sehingga biaya pengeluaran kantor akan lebih hemat dan performa karyawan terpantau lebih efektif serta efisien.

Oleh karena itu, pilihlah mesin absensi yang tangguh, berkualitas, dan memiliki jaminan purna jual terpercaya. Fingerspot sebagai penyedia mesin absensi terkemuka di Indonesia menawarkan berbagai produk terbaik dalam memenuhi kebutuhan manajemen absensi. 

Jika Anda belum memiliki mesin absensi, software personalia dan penggajian, serta layanan cloud untuk melengkapi kebutuhan absensi Anda, cek dan pilih produk di situs jual beli online langganan Anda atau kunjungi showroom Fingerspot terdekat di kota Anda. Selanjutnya, mesin absensi dan software apa yang recommended dan sesuai dengan kebutuhan Anda? Mari baca panduan lengkap cara memilih mesin absensi dan cara memilih software personalia di sini.

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Cara Ampuh Memantau Peforma Karyawan "