Apa itu EasyLink SDK?

Apa itu EasyLink SDK?

EasyLink SDK adalah tools / kit bagi pengembang aplikasi untuk mengintegrasikan mesin sidik jari dan wajah dari Fingerspot dengan aplikasi bisnis. Dengan beragamnya tipe mesin yang didukung dan kemudahan penggunaan, EasyLink SDK cocok bagi Anda yang ingin mengintegrasikan aplikasi bisnis Anda dengan berbagai tipe mesin sidik jari dan wajah Fingerspot secara cepat dan mudah.

Satu SDK untuk Berbagai Tipe Mesin Fingerspot


Easylink SDK



EasyLink SDK adalah tools / kit bagi pengembang aplikasi untuk mengintegrasikan mesin sidik jari dan wajah dari Fingerspot dengan aplikasi bisnis. Dengan EasyLink SDK Anda dapat mengintegrasikan aplikasi Anda dengan mesin sidik jari dan wajah Fingerspot walaupun berbeda tipe, pengembangan aplikasi menjadi lebih mudah dan cepat karena Anda tidak perlu menggunakan SDK yang berbeda untuk berbagai tipe mesin Fingerspot.

Berkonsep Instan


Easylink SDK berkonsep instan, sehingga mudah dipahami dan digunakan. Hanya dengan menjalankan procedure yang sudah disediakan, Anda dapat melakukan fungsi transfer data dari dan ke mesin. Format data yang dihasilkan juga mudah didistribusikan ke berbagai format bahasa pemrograman. SDK ini juga mendukung berbagai tipe mesin standalone dari Fingerspot dan mendukung berbagai versi Windows.

Fokus Pada Bisnis


Dengan menggunakan EasyLink SDK Anda tidak perlu memikirkan keseluruhan proses komunikasi dari aplikasi ke mesin, EasyLink SDK akan melakukannya untuk Anda. Sehingga Anda dapat fokus pada pengembangan aplikasi bisnis, baik itu payroll system, human resource management system, time attendance system, access control system maupun mengembangkan aplikasi lain sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Hubungi:
[081 325 380 326] Dipa Fingerspot









Posting Komentar untuk " Apa itu EasyLink SDK? "