Mesin Absensi Revo D-152B Jogja Magelang Salatiga Purworejo Purwokerto Kebumen Banyumas Temanggung

Revo D-152B

Multi Komunikasi Untuk Kemudahan Transfer Data
Mesin absensi dengan desain desktop ini multi komunikasi, yaitu dengan adanya port Ethernet, USB Flashdisk dan USB Cable yang memudahkan Anda untuk transfer data karyawan dan data scan dari mesin ke software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel. Banyaknya tipe komunikasi ini juga bisa menjadi cadangan jika salah satu komunikasi mengalami masalah
Pengelolaan Data Absensi Karyawan yang Profesional
Fingerspot Revo D-152B dilengkapi dengan software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel, yang tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin dan data kontrak karyawan. Aplikasi ini lebih sempurna dengan adanya modul penggajian.
Sumber Daya Cadangan dan Kemudahan Pengaturan Data Scan
Fingerspot Revo D-152B dilengkapi dengan backup battery sebagai sumber daya cadangan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam dan karyawan tidak bisa scan absensi. Fingerspot Revo D-152B juga memiliki fitur Self Service Query yang memungkinkan karyawan untuk melihat data scan-nya tanpa perlu masuk menu mesin untuk memastikan pada tanggal tertentu karyawan tersebut sudah scan atau belum. Informasi data scan hanya bisa dilihat oleh karyawan yang bersangkutan sehingga keamanan data terjamin.
Spesifikasi:
  1. Layar berwarna 2,8 inch dengan menu yang user friendly Multi koneksi, yaitu TCP/IP ,
  2. USB Host dan USB Client untuk pilihan komunikasi yang fleksibel
  3. Internal backup battery sebagai sumber daya cadangan jika listrik padam
  4. Alphanumeric Touch Keypad, akses menu hanya dengan sentuhan
  5. Self  Service Query untuk melihat data scan karyawan tanpa harus masuk menu mesin
  6. Self Service Reader untuk pengaturan shift tanpa software absensi Statistik pegawai dan kehadirannya
  7. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan yang akan berakhir
  8. Perhitungan cuti pribadi, cuti bersama, cuti normatif dan hutang cuti Pencatatan ijin pribadi dan ijin dinas
  9. Menangani jam kerja shift, non shift, jam kerja lewat tengah malam dan lembur Menangani tindakan indisipliner (keterlambatan,  pulang awal, tidak scan presensi)
  10. Menyediakan laporan per-periode (harian, mingguan, bulanan dan tahunan) dalam multi format (txt, xls, html, xml, pdf) Modul penggajian sederhana termasuk pengaturan nilai uang cuti normatif Fingerspot USB Data Encryption (untuk keamanan data absensi)
  11. Tersedia EasyLink SDK untuk pengembangan aplikasi

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Mesin Absensi Revo D-152B Jogja Magelang Salatiga Purworejo Purwokerto Kebumen Banyumas Temanggung "