Mesin Absensi Revo-160B Jogja Magelang Salatiga Temanggung Blora Semarang Klaten Kebumen Ngawi

Revo-160B

Fingerspot Revo-160B merupakan mesin fingerprint berlayar warna 2,4 inci yang dilengkapi daya cadangan berupa baterai untuk mengantisipasi adanya pemadaman listrik. Sementara untuk pengolahan data absensi dapat dilakukan secara langsung di mesin absensi ataupun dengan menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel. Masalah jam dan jadwal kerja, kontrak kerja, cuti karyawan, penggajian, dan lain sebagainya akan terselesaikan dengan lebih baik. Selain itu, mesin absensi dengan kapasitas rekam mencapai 160.000 data scan ini juga unggul dengan fitur Scheduled Bell yang dapat digunakan sebagai pengingat waktu-waktu tertentu, seperti pergantian shift. Alat absensi ini sangat disarankan untuk perusahaan Anda.
Tetap Nyala meski Listrik Padam
Rekapitulasi data absensi menjadi acuan untuk banyak hal dalam suatu perusahaan. Oleh sebab itu, absensi karyawan perlu di data secara teratur menggunakan fingerprint agar lebih akurat dan tidak ada yang terlewat. Namun, adakalanya pendataan absensi karyawan terganggu ketika terjadi pemadaman listrik yang otomatis menyebabkan fingerprint tidak dapat dioperasikan.  Fingerspot Revo-160B disertai baterai cadangan sebagai sumber daya alternatif sehingga tetap dapat digunakan meski tanpa suplai listrik. Jual alat absensiJogja sedia alat absensi seperti ini.
Olah Data Lebih Mudah
Pengaturan jam kerja dan pengolahan data absensi tanpa menggunakan aplikasi dapat dilakukan secara langsung di mesin absensi Fingerspot Revo-160B. Dengan adanya fitur Self Service Reader (SSR), mengolah data absensi menjadi lebih mudah tanpa instalasi. Namun, disediakan pula aplikasi pengolahan absensi dan personalia untuk menghasilkan laporan yang profesional, yakni Fingerspot Personnel. Bahkan dengan aplikasi tersebut tidak diperlukan lagi aplikasi pengolahan gaji karyawan karena Fingerspot Personnel sudah melingkupi fungsi tersebut. Jual alat absensi masuk.
Bel Terjadwal sebagai Penanda Waktu
Fungsi alarm sebagai pengingat waktu tertentu pun bisa diperoleh dari fingerprint berlayar warna ini. Waktu-waktu tertentu seperti jam masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan lain sebagainya dapat ditandai dengan bel terjadwal Fingerspot Revo-160B. Pengaturan jam dan jadwal kerja yang telah dibuat dapat diintegrasikan dengan fungsi ini sehingga manajemen waktu di kantor bisa lebih terorganisasi.
Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:
  1. Layar warna 2,4 inci bermenu user friendly.
  2. Doubel koneksi, yakni kabel USB dan USB Flashdisk.
  3. Internal backup battery untuk daya cadangan saat listrik padam.
  4.  Alphanumeric keypad untuk kemudahan dalam mengoperasikan mesin.
  5. SSR Function untuk pengolahan data absensi langsung pada mesin.
  6. Tersedia statistik karyawan dan kehadirannya.
  7. Pengaturan kontrak kerja karyawan, termasuk pengingat kontrak yang hampir habis.
  8. Menangani cuti (pribadi, bersama, normatif, dan sisa cuti) dan izin (pribadi dan dinas).
  9. Menangani jam kerja shift, non-shift, lewat tengah malam, dan lembur.
  10. Menangani tindakan indisipliner (terlambat, pulang lebih cepat, dan tidak scan absensi).
  11. Menangani penggajian (payroll).
  12. Laporan absensi dapat diimpor, diekspor, atau dicetak langsung dengan mudah.

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.