Rabu, 03 Mei 2017

Mesin Absensi Neo-151NC Jogja Magelang Salatiga Temanggung Kebumen Banyumas Purworejo Purwokerto

Neo-151NC

Fingerspot
 Neo-151NC adalah alat absensi multi identifikasi dan multi komunikasi. Fingerspot Neo-151NC tidak hanya mudah digunakan tapi juga memiliki berbagai fitur menarik seperti melihat data scan karyawan tanpa masuk menu, membuat jadwal mesin mati secara otomatis, mengganti tampilan alat absensi dan membuat jadwal alarm.
Fingerspot Neo-151NC juga dilengkapi dengan software absensi dan personalia professional Fingerspot Personnel untuk memudahkan Anda dalam pengelolaan absensi karyawanFingerspot Neo-151NC cocok bagi Anda yang membutuhkan alat absensi yang mudah digunakan tetapi penuh dengan fitur.
Lebih Banyak Pilihan Identifikasi
Fingerspot Neo-151NC adalah alat absensi dengan multi identifikasi yaitu sidik jari, password dan kartu, yang dapat digunakan secara terpisah atau bersamaan. Dengan multi identifikasi memberikan Anda banyak pilihan jika suatu saat terjadi kendala karyawan tidak bisa scan, misal karena kerusakan sidik jari atau sebab lainnya.
Multi Komunikasi dan Mendukung Cloud Service
Fingerspot Neo-151NC multi komunikasi, yaitu dengan adanya port Ethernet dan USB Host yang memudahkan Anda untuk transfer data karyawan dan data scan ke software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel. Mesin ini juga mendukung layanan absensi berbasis internet KitaCloud.Com dan KitaServer yang memungkinkan pengiriman data secara realtime antar cabang. Pemantauan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat cocok bagi yang mobilitasnya tinggi.
Pengelolaan Data Absensi Pegawai yang Profesional
Untuk penanganan karyawan dan pengolahan laporan yang lebih baik Fingerspot Neo-151NC dilengkapi dengan software absensi dan personalia professional Fingerspot Personnel, yang tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin maupun data kontrak karyawan. Fingerspot Personnel juga memiliki modul Penggajian yang dapat Anda gunakan untuk menghitung gaji karyawan Anda.
Detail:
  1. Statistik pegawai dan kehadirannya
  2. Import data karyawan dari excel
  3. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan yang akan berakhir.
  4. Menangani jam kerja lewat tengah malam
  5. Perhitungan cuti pribadi, cuti bersama, cuti normatif dan hutang cuti
  6. Pencatatan ijin pribadi dan ijin dinas
  7. Menangani jam kerja shift dan non shift
  8. Menangani pertukaran shift dan penggantian jam kerja
  9. Menangani tindakan indispliner ( keterlambatan, pulang awal, tidak scan presensi )
  10. Menangani perhitungan lembur
  11. Koneksi TCP/IP dan USB Flashdisk untuk memudahkan transfer data secara cepat maupun dalam kondisi mesin jauh dari komputer
  12. Dilengkapi kartu RFID untuk verifikasi yang lebih mudah dan cepat
  13. Menyediakan laporan perperiode ( Harian, mingguan, Bulanan dan tahunan ) dan dalam multi format ( txt, xls, html, xml, pdf* )
  14. Modul penggajian sederhana include pengaturan nilai uang cuti normatif
  15. Mendukung layanan data absensi berbasis internet KitaCloud.Com dan KitaServer
  16. Tersedia EasyLink SDK untuk pengembangan aplikasi
  17. Capacity fingerprint real 2000, record capacity real 100.000

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar