Mesin Absensi Livo-151 Termurah di Jogja Magelang Salatiga Purworejo Temanggung Blora Kebumen Solo

Livo-151

Anda bingung memilih mesin absensi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda? Mencari mesin absensi yang mudah digunakan dan terjaga kevalidan data absensinya? Livo-151 cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin absensi yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan. Mesin dengan layar berwarna 2,4 inci ini mampu menampung 1.000 karyawan, 1.000 sidik jari, dan 100.000 data scan. Anda dapat menggunakan sidik jari dan password sebagai metode identifikasi pada mesin absensi ini.
Dengan menggunakan mesin ini, Anda tidak perlu menggunakan software untuk mengolah data absensi. Hal ini karena mesin Livo-151 telah dibekali fitur SSR atau Self Service Reader, sehingga pembuatan jam kerja, mengatur karyawan, departemen dan shift dapat Anda lakukan secara langsung di mesin. Laporan detail harian maupun laporan rekapitulasi kehadiran karyawan pun dapat diunduh langsung dari dalam mesin dalam bentuk file Excel berkat fitur SSR.
Tidak hanya itu, Fingerspot juga menyematkan fitur USB Data Encryption untuk mengcegah terjadinya manipulasi data absensi. Data absensi akan terenkripsi sehingga hanya berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personnel. Dengan demikian, oknum karyawan tidak dapat memanipulasi data absensi. Oleh sebab itu, tindakan indisipliner yang telah terekam di mesin absensi, misalnya datang terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi, dan lain sebagainya tidak dapat diganti-ganti demi kepentingan oknum-oknum tertentu. Fitur ini dapat menjaga kevalidan data absensi.
Transfer data dari mesin dapat dilakukan melalui USB Flashdisk dan kabel USB. Selain itu, mesin Livo-151 dapat memonitor kontrak kerja karyawan yang akan berakhir, menghitung cuti pegawai, baik cuti pribadi, bersama, normatif, dan utang cuti. Selain itu juga terdapat modul penggajian. Tindakan indisipliner seperti keterlambatan, pulang awal, tidak scan dan perhitungan lembur dapat dikelola dengan menggunakan mesin Livo-151.
Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.