Mesin Absensi Kana SF-1000CNB Jogja Magelang Salatiga Kebumen Banyumas Purworejo Purwokerto Madiun


Kana SF-1000CNB

KANA SF-1000CNB
 merupakan mesin absensi sidik jari yang bisa difungsikan sebagai akses kontrol pintu sehingga selain untuk mengetahui dan mencatat kehadiran karyawan Anda, mesin KANA SF-1000CNB bisa digunakan mengontrol siapa saja yang diijnkan masuk ke ruangan dan jam berapa saja boleh masuk ruangan. Dilengkapi dengan internal bateray backup memberikan kenyaman tersendiri jika tegangan listrik padam.
KANA SF-1000CNB merupakan standalone fingerprint system atau mesin absensi yang dilengkapi dengan keypad alpha-numeric yang juga bisa difungsikan sebagai akses kontrol. Dengan tambahan fitur akses kontrol ini mesin KANA SF-1000CNB bisa lebih powerfull, Anda bisa membatasi jam berapa saja karyawan bisa membuka pintu dan siapa saja yang di ijinkan membuka pintu atau ruangn ruangan tertentu.
Untuk kemudahan transfer data, Anda bisa memilih jenis komunikasi yang telah di sediakan antara TCP/IPUSB Flashdisk atau USB Cable. Internal backup baterai juga melengkapi fitur mesin ini agar Anda tetap bisa melakukan scan pada saat listrik ( PLN ) padam
Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari mesin absensi KANA SF-1000CNB
PENGATURAN DATA KARYAWAN YANG BERAGAM DAN FLEKSIBEL
Dengan KANA SF-1000CNB divisi HRD pada perusahaan dapat dengan mudah melakukan pengaturan absensi untuk setiap karyawan perusahaan. Beberapa pengaturan yang dapat dilakukan mencakup jam kerja, istirahat, terlambat, pulang cepat, lembur, izin, cuti. Selain itu izin dan cuti karyawan juga dapat dilakukan dengan lebih detail, misalnya izin dengan surat dokter, tanpa surat dokter, cuti normatif, jatah cuti pribadi. Pengelolaan status karyawan seperti pegawai tetap, kontrak, non aktif, atau berhenti, perpanjangan kontrak, serta reminder untuk pegawai yang habis masa kontraknya juga dapat dilakukan melalui mesin absensi sidik jari KANA SF-1000CNB ini.

KEMUDAHAAN PENGELOLAAN LAPORAN ABSENSI KARYAWAN

Sebagai mesin absensi standalone, pemasangan atau instalasi dari KANA SF-1000CNB ini tidak perlu terhubung dengan perangkat PC secara langsung. Mesin absen dapat dipasang secara wall mounted atau menempel di dinding pada ruangan terpisah. Untuk transfer datanya sendiri dapat dilakukan via koneksi USB Flashdisk dan USB cable. Jika And menginginkan transfer data yang cepat, maka mesin sudah dilengkapi dengan koneksi b yang memungkinkan Anda transfer data dalam Local Area Network maupun Wide Area Network dengan fitur cloudnya. Sedangkan laporan absensi yang dapat dihasilkan KANA SF-1000CNB beragam, baik untuk penyajian harian, mingguan, bulanan, atau customized, serta laporan dapat dicetak langsung atau diekspor ke beberapa format file sepert txt, xls, html, xml, pdf.

PENGATURAN AKSES KONTROL PINTU

Selain sebagai mesin absensi untuk mencatat kehadiran karyawan, mesin KANA SF-1000CNB bisa digunakan sebagai mesin akses kontrol untuk memberikan ketentuan kepada siapa saja yang diijinkan untuk memasuki ruangan / pintu dan pada jam berapa saja ruangan / pintu tersebut bisa dibuka.
Spesifikasi:
  • Alpha-Numeric Keypad untuk memudahkan untuk mengetik huruf secara langsung dalam mesin.
  • Layar berwarna untuk menampilkan menu dalam bentuk grafis lebih user friendly dan mempercepat navigasi
  • Koneksi TCP/IP, USB Flashdisk dan USB Cable untuk memudahkan transfer data terutama untuk mesin yang terpasang jauh dari komputer
  • Pengaturan absensi secara lengkap baik jam kerja, istirahat, terlambat, pulang cepat, lembur, izin, cuti dan lain-lain.
  • Pengelolaan izin dan cuti karyawan yang lebih professional dan lebih lengkap. Izin dengan surat dokter, izin tanpa surat dokter, cuti normatif, jatah cuti pribadi adalah sebagian contohnya.
  • Pengelolaan pegawai tetap, kontrak, non aktif maupun yang berhenti. Termasuk perpanjangan kontrak, daftar pegawai yang habis masa kontrak serta remindernya.
  • Laporan yang lengkap. Disajikan harian, mingguan, bulanan atau bisa dipilih sendiri rentang waktunya. Serta dapat dicetak langsung atau diekspor ke beberapa format file.
  • Mendukung layanan data absensi berbasis intenet KitaCloud dan aplikasi cloud KitaServer

Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Mesin Absensi Kana SF-1000CNB Jogja Magelang Salatiga Kebumen Banyumas Purworejo Purwokerto Madiun "