Aplikasi ini Mudahkan Anda sebagai Karyawan Mobile

Aplikasi Mobile
Kini perkembangan teknologi semakin pesat seiring bertambahnya waktu. Perkembangan teknologi ini tentunya semakin menawarkan kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam bidang pekerjaan. Kemudahan yang dirasakan akibat dari berkembangnya teknologi ini memberikan keefektifan dan keefisiensian. Hadirnya smartphone yang mudah dibawa di mana dan kapan pun serta akses informasi yang lebih cepat memberikan kemudahan tersendiri kepada Anda untuk dapat mengerjakan tugas kantor. 

Saat ini tren penggunaan teknologi mobile sedang marak pada beberapa perusahaan, terutama perusahaan berskala internasional. Teknologi yang menggunakan mobile phone nyatanya memiliki banyak keuntungan bagi perusahaan. Tidak hanya memberikan peningkatan produktivitas, teknologi mobile juga memberikan nilai kreativitas, kepuasan, dan loyalitas karyawan lebih tinggi daripada perusahaan yang tidak mengizinkan karyawannya dalam menggunakan teknologi mobile

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang memudahkan Anda sebagai karyawan mobile atau karyawan remote yang sering berpindah lokasi kerja. 


1. Aplikasi Instant Messaging

Komunikasi merupakan suatu komponen paling penting yang menentukan kesuksesan dan kelancaran Anda dalam melakukan suatu pekerjaan. Apalagi bila Anda bekerja dalam suatu tim di kantor, maka komunikasi harus dilakukan sebaik mungkin untuk menghindari konflik, menjaga keutuhan, dan mendukung kemudahan dalam bekerja. Saat ini telah tersedia berbagai aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, LINE, Skype, Telegram, dan aplikasi lainnya.

2. Aplikasi Data Storage

Penyimpanan data merupakan salah satu hal terpenting lainnya. Data-data pekerjaan Anda yang berharga kini dapat tersimpan pada aplikasi seperti Dropbox dan Google Drive. Dengan menyimpan data kantor dalam aplikasi tersebut, Anda tidak perlu merasa ceman karena belum menyalin data pekerjaan Anda yang ada di komputer atau laptop bila komputer atau laptop tersebut mengalami kerusakan. 

3. Aplikasi Attendance

Data kehadiran atau presensi sangat diperlukan sebagai bukti bahwa Anda hadir dan bekerja pada hari tersebut. Aplikasi EZCloud hadir untuk memudahkan Anda dalam melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan absensi. Fingerspot membenamkan fitur Scan GPS pada aplikasi EZCloud untuk memudahkan karyawan dalam melakukan scan kehadiran. Kini scan kehadiran dan mengajukan perizinan dapat dilakukan melalui smartphone di mana dan kapan saja, tanpa perlu datang ke kantor. 

Cukup dengan aplikasi ini, atasan dan HRD juga dapat mengolah perizinan dan memantau data absensi karyawan melalui smartphone. Tidak hanya itu, laporan ketidakhadiran dan tindakan rekapitulasi yang disematkan dalam aplikasi ini akan memberikan informasi tingkat kedisiplinan karyawan. Tidak perlu diragukan lagi bahwa EZCloud ini menjadi aplikasi absensi via smartphone paling andal yang mendukung kemudahan teknologi mobile pada penggunanya dalam mengolah data absensi. Kini Anda bisa mendapatkan dan mengunduh aplikasi ini dengan mudah di Play Store

4. Aplikasi Tracking

Karyawan yang bekerja di luar kantor dan sering berpindah-pindah lokasi kerja biasanya disebut dengan karyawan remote atau karyawan mobile. Karyawan tersebut akan mempunyai target atau beberapa lokasi tertentu yang harus dikunjungi. Kunjungan karyawan harus tetap termonitor oleh atasan sebagai bukti bahwa karyawan tersebut memang bekerja pada lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. TrekViu hadir sebagai aplikasi tracking yang membantu Anda untuk melakukan pelacakan lokasi kunjungan karyawan. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melakukan pelacakan berbagai hal. Status pengiriman barang, status proses pengerjaan suatu produk, bahkan kunjungan karyawan dapat dilacak dan dipantau lebih mudah, praktis, dan simpel dengan menggunakan aplikasi TrekViu melalui smartphone Anda.

Di atas adalah beberapa aplikasi yang efektif dan menawarkan kemudahan bagi Anda sebagai karyawan remote atau karyawan mobile dengan tingkat mobilitas cukup tinggi. Aplikasi tersebut dapat dipercaya mendukung kegiatan atau kesibukan Anda terutama dalam bidang pekerjaan, sehingga waktu kerja akan lebih efisien dan tentunya juga meningkatkan produktivitas kerja Anda. Fingerspot senantiasa berinovasi dalam memberikan produk terbaik bagi pelanggan. Jangan lewatkan aplikasi dan produk kami lainnya di sini! Tunggu apa lagi? Segera berlangganan dan dapatkan penawaran menarik kami lainnya di Promo Kami!


Hubungi:
081 325 380 326 [Dipa Fingerspot]

Posting Komentar untuk " Aplikasi ini Mudahkan Anda sebagai Karyawan Mobile "